Min PD is Back! SUGA BTS Bikin Lagu untuk Comeback IU Bulan Mei

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ARMY, sebutan fans BTS dikejutkan dengan kabar kolaborasi SUGA dan penyanyi cantik IU. Yups, SUGA BTS akan bekerja sama dengan IU untuk comeback mendatangnya!

Pada tanggal 27 April, agensi IU, EDAM Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi bernama asli Lee Ji Eun akan membuat comebacknya begitu dinanti-nanti bulan depan.

“IU akan merilis single digital pada 6 Mei, dan dia juga akan merilis video musik bersama dengan musiknya,” kata perwakilan EDAM Entertainment, dilansir Soompi, Senin 27 April 2020.

BACA JUGA: Ariana Grande Unggah Foto Bareng BTS, Kocaknya ‘SUGA’ Dicari-cari Netizen

Dalam kolaborasi kali ini, EDAM Entertainment SUGA BTS menciptakan lagu UI pada comeback yang akan datang.

Menunjukkan bahwa IU dan Suga memiliki usia yang sama, agensi berkomentar, “Sebagai musisi pada usia yang sama, kedua penyanyi ini dapat saling berhubungan dan menggunakannya sebagai dasar untuk bertukar pendapat. Mereka menciptakan sinergi unik mereka sendiri, yang tercermin dalam lagu mereka. ”

Menurut agensinya, IU telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru. IU juga secara pribadi berpartisipasi dalam setiap tahap proses produksi, mulai dari menyusun musik dan lirik untuk memetakan konsep keseluruhan untuk single.

BACA JUGA: Ngaku Nge-fans, Lucunya SUGA BTS Tanggapi Pujian Sutradara ‘Parasite’ Bong Joon Ho

Single digital baru IU akan dirilis pada 6 Mei nendatang. Jadi buat para ARMY siap-siap ya! Min PD is back!

Ini bukan pertama kalinya SUGA BTS terlibat dalam pembuatan lagu penyanyi lainnya. Sebelumnya ia juga berkolaborasi dengan Suran, Lee Sora dan Heize.

Sejak berkolaborasi dengan artis lain dalam membuat lagu, ia mendapat julukan baru yakni Min PD sebagai seorang produser musik yang karyanya diakui bahkan mendapat penghargaan.

Tak jarang lagu yang diproduseri Suga BTS ini masih berada di posisi 10 besar berbagai chart musik digital Korea Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini