Millen Cyrus Pamer Foto Pakai Hijab, Hijrah Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Millendaru atau akrab disapa Millen Cyrus bikin heboh publik. Usai kasus penyalahgunaan narkotika yang menimpa dirinya, Millen kini bikin netizen bingung dengan tampil menggunakan hijab.

Hal tersebut dibagikan Millen melalui Insta Story miliknya pada Minggu, 7 Februari 2021. Saat itu, Millen dan rekan-rekannya nampak asyik berkumpul di sebuah rumah makan lesehan.

Dalam video itu, Millen, menggunakan stelan serba biru, dan hijab berwarna coklat. Millen juga mengabadikan dirinya dengan foto menggunakan hijab tersebut.

Millen Cyrus pamer foto gunakan hijab (instagram/millencyrus)

Alhasil, apa yang dilakukan Millen membuat warganet heran. Pasalnya, di channel YouTube Ussy dan Andika, Millen mengaku masih melaksanakan salat Jumat.

“Tetap pakai sarung, sampai detik ini pun pakai sarung. (Rambut) dikuncir aja. Terus kalau salat Jumat ya biasa aja, even ada extention bulu mata,” ucap Millen.

Meski demikian, di unggahan selanjutnya Millen sudah tak lagi menggunakan hijab. Terutama saat memposting video endorse di Insta Storynya.

Sampai saat ini, Millen juga masih kerap berpakaian seksi. Belum diketahui juga apa tujuan Millen mengenakan hijab saat itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini