Miley Cyrus Pantas Dijuluki Queen Of Controversy

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – 23 November 2021, penyanyi Miley Cyrus berulangtahun ke 29.  Aktris sekaligus penyanyi ini terkenal saat ia membintangi serial televisi Disney Channel Hannah Montana, sebagai Miley Stewart. Setelah itu, ia mulai merilis album-albumnya.

Album perdananya “Hannah Montana” yang rilis tahun 2006, berhasil memuncaki Billboard 200. Album lainnya yang juga berhasil memuncaki Billboard 200 adalah “Breakout”.

Tak hanya itu, single pertamanya berjudul “Wrecking Ball” bahkan berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Berkat itulah Miley Cyrus sukses menjadi aktris termuda yang berhasil mencapai prestasi tersebut.

Namun, sayangnya meski ia sukses lewat lagu-lagu dan serial TV nya, Miley juga menjadi aktris yang selalu mengundang kontroversi. Penasaran apa saja kontroversi Miley?

  1. Berpakaian Terbuka

bukan Miley namanya jika tidak mengundang kontroversi. Saat mengadakan konser pun ia selalu mengenakan busana yang tak biasa dan terbuka. Bahkan vulgar. Busana tersebut memperlihatkan seluruh bagian kaki dan hanya menutupi bagian kelamin saja.

  1. Bugil di Video Klip

Pasti orang-orang sudah familiar dengan lagunya yang berjudul “Wrecking Ball” yang rilis pada tahun 2013. Dalam video klip lagu tersebut, ada sebuah adegan yang memperlihatkan Miley tidak mengenakan busana apa pun sambil duduk di bola yang berayun

  1. Pernah Memperagakan Adegan Seks Oral dalam Konsernya

Pada konser yang digelar di Kanada, 14 Februari 2014, Miley menampilkan adegan pornografinya. Kala itu ia tampil menyanyikan Party in The USA dengan topi koboinya. Setelah itu, datanglah seorang penari latar yang mengenakan topeng mantan presiden, Bill Clinton. Miley langsung berlutut di hadapan sang penari dan memperagakan adegan seolah-olah sedang melakukan seks oral. Aksinya saat itu mengundang kontroversi dan kecaman dari para penonton. Apalagi  dalam konser tersebut banyak penonton anak-anak dan orangtua. Ini dinilai tidak sopan.

  1. Memperagakan Adegan Masturbasi

Masih di dalam konser. Adegan yang satu ini menjadi adegan yang paling gila dan vulgar. Pasalnya, Miley tampak seolah-olah memperagakan adegan masturbasi saat konsernya. Meskipun berbusana, namun ia menyentuh bagian vitalnya. Ini menjadi adegan yang tak sepatutnya dari seorang musisi di atas panggung.

  1. Mengizinkan Penonton Konsernya Menyentuh Bagian Vitalnya

Miley pernah bergoyang dengan panas kemudian berjongkok dan mengarahkah alat kelaminnya ke penonton. Ia membiarkan para penonton di barisan depan meraba-raba tubuhnya.

  1. Mengaku Panseksual

Di tahun 2015, Miley mengaku jika dirinya panseksual, yakni penyimpangan seksual dimana seseorang memiliki ketertarikan pada orang lain tanpa memandang gender. Kala itu ia mengaku sering mengganti gaya berkencannya, dan berganti-ganti pasangan setiap dua minggu, dan ia ada di hubungan yang hetero. Ia tertarik pada pria dan wanita.

  1. Pernah Pamer Kemesraan Dengan Kaitlynn Carter

Kala itu saat Miley mengumumkan perpisahannya dengan Liam Hemsworth, ia sedang berada di Italia dengan Kaitlyn Carter. Berdasarkan isu yang beredar, keduanya memang tengah berkencan. Dan Carter juga mengumumkan perceraiannya dengan Brody Jenner seminggu sebelum ia dan Miley pergi ke Italia.

Reporter: Intan Nadhira Safitri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini