Mike Tyson Naik Ring Lagi, Khabib Nurmagomedov Terkejut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Petinju legendaris Mike Tyson kabarnya akan segera naik ring lagi. Hal ini terungkap dari video latihan yang diunggah di akun Instagram-nya.

Si Leher Beton dalam video tersebut tampak masih begitu garang. Pukulan-pukulannya seakan menunjukkan bahwa ia menolak ditelan usia yang kini sudah 53 tahun. Sampai-sampai, petarung UFC Khabib Nurmagomedov terkaget-kaget setelah menyaksikan video tersebut.

“Sulit dipercaya, ini level yang jelas berbeda,” tulis Khabib di kolom komentar video Mike Tyson.

The Iron Mike dalam sebuah perbincangan dengan rapper T.I di Instagram Live baru-baru ini mengutarakan rencananya naik ring untuk pertandingan amal.

“Saya berlatih sepanjang pekan lalu. Itu sangat berat, badan saya benar-benar merasa sakit. Saya berusaha kembali naik ring dan berpikir tampil di pertarungan ekshibisi,” kata Mike Tyson.

“Saya ingin masuk gym dan bersiap untuk tampil di tiga atau empat pertarungan ekshibisi untuk amal. Melakukan pertarungan amal, mengumpulkan uang, membantu orang-orang tidak mampu dan mereka yang terpengaruh karena obat-obatan,” ujarnya menambahkan.

Bukan hanya Khabib, banyak petinju-petinju dan petarung lainnya yang menyaksikan video itu ikut berkomentar dan terkesima dengan performa Tyson.

1 KOMENTAR

  1. Lebih baik tarung ulang antara Tyson dan lawannya dulu, waktu masih berjaya, pasti banyak orang yg ingin nonton dan bernostalgia, termasuk saya pengagum Mike Tyson. #KomenPositif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini