Michael Keaton Belum Pasti Tampil Jadi Batman di ‘The Flash’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Keinginan fans DC melihat sosok Michael Keaton memerankan Batman di film ‘The Flash’ belum tentu terwujud. Apa sebabnya?

Santer beredar kabar Keaton akan tampil sebagai Batman di film ‘The Flash’ yang dibintangi Ezra Miller. Keaton pernah dua kali memerankan tokoh Batman di ‘Batman’ (1989) dan ‘Batman Returns’ (1992).

Di film ‘The Flash’, rencananya Keaton akan tampil bersama Ben Affleck sama-sama memerankan Batman tapi dari dua universe berbeda. Rencana itu belum pasti terwujud karena belum ada kepastian dari pihak produser dan sutradara.

“Saya menelepon mereka dan berkata: ‘Saya harus jujur pada kamu. Saya tak bisa mengatakan apa-apa saat ini,'” ujar Keaton, dikutip dair Just Jared, Kamis 24 Maret 2021.

“Saya sebenarnya sangat tertarik dengan peran itu (di ‘The Flash). Saya sudah mempersiapkan diri untuk terlibat pengambilan gambar pada musim gugur nanti. Jadi, ya, seperti itu keadaannya. Jadi saya tak bisa berbicara banyak. Saya benar-benar tak tahu,” kata Keaton.

Menurut Keaton, saat ini yang terpenting baginya adalah menjaga diri di tengah pandemi Covid-19 yang cukup parah di Eropa, termasuk Inggris.

“Saya selalu memperhatikan dengan seksama situasi Covid di UK (Inggris). Itu bisa menentukan semuanya dan itu sebabnya saya tinggal di pinggiran kota, jauh dari semua orang, karena saya benar-benar khawatir dengan Covid,” ungkapnya.

Sebelumnya film ‘The Flash’ sudah kehilangan salah satu pemerannya, yakni Billy Cudrup. Rencananya dia akan memerankan tokoh ayah Barry Allen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini