Mia Khalifa Cerai, Ada yang Minat Nggak Gaes?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Mantan bintang porno, Mia Khalifa mengumumkan perceraiannya dengan Robert Sandberg. Dia mengklaim perceraiannya dilakukan secara baik-baik.

Mia tunangan dengan Robert pada Maret 2019 sebelum akhirnya meresmikah hubungan keduanya ke jenjang pernikahan pada 10 Juni 2019 di rumah.

Sejatinya mereka dijadwalkan menggelar resepsi pernikahan pada 10 Juni 2020, tapi ditunda karena pandemi Covid-19. Kini, keduanya sepakat bercerai meski belum sempat menggelar resepsi pernikahan.

Mia mengunggah kabar perceraiannya dengan Robert di Instagram pribadinya. Dia mengaku dalam satu tahun terakhir berusaha menjalani terapi pernikahan bersama-sama, tapi tidak berhasil.

“Kami dengan yakin mengatakan bahwa kami memberikan semuanya untuk membuat pernikahan kami berhasil, tetapi setelah hampir satu tahun terapi dan upaya, kami mengetahui bahwa kami memiliki teman satu sama lain, dan bahwa kami benar-benar sudah mencoba,” tulis Mia, dikutip dari Ladbible, Kamis 22 Juni 2021.

“Kami akan selalu mencintai dan menghormati satu sama lain karena kami tahu bahwa bukan satu insiden yang menyebabkan perpecahan kami, melainkan, puncak dari perbedaan mendasar yang tidak dapat diselesaikan dan tidak ada yang bisa disalahkan,” katanya.

“Kami menutup lembaran ini tanpa penyesalan dan kami akan memulai lembaran sendiri, secara terpisah, tetapi terhubung melalui keluarga, teman, dan cinta kami yang luar biasa untuk anjing kami. Ini sudah lama tertunda, tetapi kami senang kami meluangkan waktu dan memberikan segalanya, dan berpisah dengan mengatakan bahwa kami telah berusaha sekuat tenaga,” ungkapnya.

Sebelumnya Mia juga pernah gagal dalam pernikahan. Dia sempat menikahi kekasih masa SMA-nya di 2011 sebelum akhirnya bercerai pada 2016. Pernikahan itu terjadi saat aktris berdarah Lebanon itu masih aktif sebagai pemeran film dewasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini