Mewah! Begini Isi Hampers Karyawan Nagita Slavina, Ada iPhone 12!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hampers mewah nampaknya menjadi tren menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini. Masyarakat berlomba-lomba mengirimkan hampers yang paling unik dan berguna.

Termasuk istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Namanya mendadak jadi sorotan usai membagikan hampers mewah untuk karyawan-karyawannya.

Hal itu terungkap dari salah satu video di channel YouTube Rans Entertainmet. Ibunda Rafathar ini tengah membagikan para karyawannya hampers menarik. Tak tanggung-tanggung, isi hampers itu ada yang berisi iPhone 12.

Dalam video yang diunggah pada Minggu, 9 Mei 2021 itu, terlihat para karyawan Gigi berkumpul mengambil tas merah yang sudah disiapkan. Para karyawan itu juga mengambil satu buah galon berukuran kecil di masing-masing hampers.

Saat dibuka, isi dari masing-masing hampers itu pun beragam. Mulai dari celana jeans, uang tunai hingga ponsel iPhone 12.

“Aku dapet handphone,” teriak salah satu karyawan.

“Dapet duit woy,” kata karyawan yang lain.

Sementara itu, saat ditanya sang kameramen, Gigi mengaku membeli hampers dengan sisi yang berbeda. Namun, di masing-masing hampers memiliki sisi kemewahannya masing-masing.

“Beda-beda ini kan kayak ada doorprize-nya gitu,” kata Gigi.

Momen Gigi membagikan hampers mewah itu membuat warganet heboh. Mereka pun merasa iri dan ingin menjadi PNS (Pegawai Nagita Slavina).

“Pekerjaan idaman dari dulu hingga saat ini masih dipegang oleh PNS : Pegawai Nagita Slavina BUMN : Badan Usaha Milik Nagita Slavina,” kata akun rezasugiharto.

Dibuka gak sih loker PNS (Pegawai Nagita Slavina)? Ingin mencoba rasanyaa,” komentar akun dera_radera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini