Mevvah dan Fantastis, 4 Artis Ini Gelar Resepsi Bak Raja dan Ratu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kisah cinta seorang guru geografi yang menikahi artis papan atas Malaysia. Guru itu ialah Mohammad Azlan, ia meminang Elly Mazlein.

Konsep pernikahan pasangan ini sempat viral di media sosial. Gak geran, karena digelar layaknya sebuah repsesi raja dan ratu di negeri khayangan.

Di Indonesia deretan artis ini juga pernah merayakan repsesi pernikahan yang tidak kalah heboh dan glamornya lho… Yuk simak infonya di bawah ini!

1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Pasangan yang menikah tahun 2010 itu digadang-gadang menghabiskan uang sekitar 10 miliar rupiah.

Tak heran jumlah yang fantastis tersebut dikabarkan habis untuk menggelar acara pernikahan Ardiansyah Bakrie salah satu anak pengusaha sukses di Indonesia yakni Aburizal Bakrie

Meski saat ditanyakan kepada pihak keluarga mereka membantah adanya kabar tersebut.

2. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pernikahan pasangan ini berlangsung pada tahun 2016 dengan mengusung tema negeri dongeng. Sandra beruntung karena dipinang oleh pengusaha muda dan sukses serta mewujudkan mimpi Sandra menikah dengan konsep ala negeri dongeng yang digelar di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Istimewahnya, para tamu undangan dari Indonesia langsung diterbangkan ke Tokyo untuk menyaksikan respsesi Sandra dan Harvey yang dikabarkan habis sekitar 6 miliar.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Hampir habis 6 miliar, pernikahan yang kini berjalan 4 tahun ini, juga disebut-sebut sebagai pernikahan termewah di Indonesia. Bahkan pernikahan mereka digelar dalam 3 tempat, Jakarta, Bandung, dan Bali. Pernikahan ini tambah mewah dengan melakukan live langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

4. Nassar dan Muzdalifah

Tahun 2012 masyarakat terbuat kagum dengan respsesi pernikahan yang perbandingan umurnya jauh berbeda.

Nassar dan Muzdalifah bak raja dan ratu semaleman pada acara repsesi pernikahan keduanya. Selain itu, pernikahan itu menggaet rekor MURI untuk pendampqing pernikahan terbanyak dengan biasa keseluruhan 4 miliar rupiah.

Berjalanannya waktu, hubungan keduanya kandas pada tahun 2015 lalu. (Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini