Mesra Banget! Intip Momen Detik-detik Ade Londok Cium Devina Ciputri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Ade Londok kini resmi berpacaran dengan influencer cantik, Devina Ciputri. Kabar itu terungkap melalui channel YouTube, ‘Apapun Bisa Channel’ saat Ade Londok mengumumakan peresmian hubungan mereka.

Tak cuma itu, nampak pula momen kemesraan mereka berdua yang sukses bikin netizen gigit jari. Terlihat Ade mulai merangkul Devina hingga mencium kening pujaan hatinya itu.

Sebelum momen kemesraan itu terjadi, Ade menyampaikan bahwa hubungan dirinya dan Devina sudah resmi berpacaran. Pelopor odading ‘Mang Oleh’ ini juga meminta restu kepada warganet terkait hubungannya dengan Devina.

Kemesraan Ade Londok dan Devina Ciputri (sumber: YouTube)

“Alhamdulillah mang Ade, Devina minta restu mang Ade teh ada hubungan spesial. Mang Ade teh jadian sama neng Devina,” ucap Ade dalam video tersebut.

“Minta restu biar lancar urusannya,” kata Devina menambahkan.

Usai meminta restu dan mengumumkan hubungan asmaranya, Ade dan Devina mulai pamer kemesraan. Devina seperti dihujani rangkulan serta ciuman kening dari Ade, tanda sayangnya untuk Devina.

“Kamu benar beb tulus ke aku?” ucap Ade menanyakan ke Devina.

“Seratus persen, asli,” kata Devina. Kemudian Ade mulai mencium keningnya.

Meski baru meresmikan hubungan mereka dan saling bermesraan, Ade dan Devina sudah mengantongi restu dari orangtua. Bahkan, Ade dan Devina berencana melangsungkan pertunangan untuk mengikat cinta mereka.

“Nanti tunangannya selesai corona, sekarang kalo tunangan pake masker, gak bagus,” ucap Devina.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini