Meski Telat, Facebook Sudah Siap Luncurkan Dark Mode

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Facebook bisa dikatakan tertinggal dalam penyajian dark mode pada aplikasinya, ketimbang platform lain yang lebih awal.

Namun, raksasa media sosial itu berencana akan merilis dark mode bagi penggunanya, agar merasa nyaman ketika digunakan dalam kondisi gelap atau malam hari.

Mengutip Phone Arena, Kamis 11 Juni 2020, belum diketahui apa penyebab Facebook telat menyajikan mode tersebut. Pengelolanya juga belum mengumumkan kapan pastinya dark mode akan diluncurkan.

Namun, rencana itu bocor setelah diungkap oleh 9to5google. Terliha bahwa akan ada tampilan baru Facebook yang dilengkapi dengan fitur-fitur teranyar.

Selain fitur dark mode, versi terbaru ini nantinya kemungkinan juga akan dilengkapi dengan coronavirus tracker. Dengan fitur ini, maka pengguna dapat mengetahui informasi terkini soal kasus covid-19.

Dengan sejumlah pembaruan ini, terlihat bahwa Facebook tak hanya berniat untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna namun juga memberikan perhatian pada kesehatan lewat informasi soal pandemi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini