G-DRAGON (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, SEOUL – Jalinan asmara antara G-Dragon dan Jennie BLACKPINK yang dibongkar ke publik pada 24 Februari 2021 menghebohkan penggemar K-Pop. Keduanya dikabarkan telah pacaran selama setahun.

Agensi keduanya, YG Entertainment, belum secara khusus mengonfirmasi berita tersebut. Mereka berkomentar, “Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda.”

Setelah kabar tersebut dirilis, penggemar mencari momen keduanya pernah terlihat bersama. G-Dragon pun disebut-sebut pernah terlihat dalam video di balik layar dari video musik “Lovesick Girls” BLACKPINK.

Penggemar mengklaim melihat seorang pria misterius duduk di sofa saat Jennie bersiap untuk pemotretan solonya. Fans yakin pria itu tidak lain adalah kekasihnya, G-Dragon.

Fans begitu yakin bahwa pria itu adalah G-Dragon karena dia memakai topi baseball. Topi tersebut khusus dibuat untuk 88 baris Infinity Challenge, terdiri dari dirinya, Kwanghee dan Taeyang. G-Dragon dikenal sering memakai topi itu.

Tak hanya itu, penggemar juga melihat pria misterius itu menatap Jennie dengan penuh kasih saat dia berbicara ke kamera. Benar-benar pasangan yang bikin iri yaaa…

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here