Atta Halilintar

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lahan milik YouTuber Atta Halilintar yang rencananya akan dibuat rumah masa depan istri dan anaknya kelak dihuni sosok gaib. Hal ini terungkap dari video di kanal YouTube-nya, Atta Halilintar.

Di awal video, kekasih Aurel Hermansyah ini memperlihatkan lahan yang nantinya akan didirikan rumah untuk anak dan istrinya. Rumah masa depannya itu dudesain unik karena terinspirasi dari mobil lamborghini.

Lahan luas yang diperlihatkan pun masih berisi ilalang, pepohonan, dan rumah tua tak terpakai. Meski dikabarkan akan menikah dengan Aurel, proses pembangunan rumah tersebut belum dimulai.

BACA JUGA: Video Pre-Wedding Viral, Atta Halilintar Jadi Sasaran Kekesalan Netizen Gegara Hal Ini

Dalam video berjudul “Penelusuran Hantu Di Rumah Baru Atta” itu, ia mendatangkan paranormal Ki Prana Lewu. Atta penasaran makhluk halus apakah yang menghuni lahan miliknya, karena kalau malam terlihat seram.

Masuk ke dalam sebuah bangunan yang ada di lahan tersebut, Ki Prana bertemu dengan sosok jin yang wujudnya seperti anak kecil. Dari sosok jin tersebut, diketahui ada sosok makhluk astral bernama Siska yang memang suka nongkrong di tempat tersebut.

“Ini tadi saya coba tanya, ada sosok yang bernama Siska. Jadi dia cerita, Siska itu pernah hidup beberapa tahun yang lalu terus nongkrongnya di sini, Ta,” jelas Ki Prana.

Lebih lanjut, Ki Prana tiba-tiba membentak sosok jin yang berwujud anak kecil tadi. Emosi Ki Prana meledak karena makhluk gaib itu mencoba mengelabuinya.

“Karena dia mencoba mengelabui bahwa orang yang meninggal itu tidak ada hubungannya lagi ke alam manusia atau alam dunia. Jadi, yang tadi sempat dikasih tahu Siska, itu jin yang mencoba menyaru sebagai roh gentayangan,” ungkap Ki Prana.

“Jadi dia katanya, Siska ini diperkosa terus dibunuh di seputaran… ada kali enggak di sini?” beber Ki Prana.

BACA JUGA: Sara Wijayanto Ungkap Sosok di Kamar Ayu Ting Ting, Bikin Nangis & Banyak ‘Kiriman’ Jahat

Tak hanya sosok Siska, Ki Prana juga menyebut ada genderuwo di seputar lahan milik Atta Halilintar ini. “Kalau di sana ada sosok genderuwo, di luar. Cuma dari tadi kita jalan ke sini, saya belum lihat. Makanya saya baru lihat sosok kecil ini. Coba kita lihat lagi,” papar Ki Prana.

Ki Prana pun mencoba mengingatkan kepada Atta bahwa jin bisa termanifestasi menjadi apapun. Ki Prana pun berpesan kepada Atta untuk tidak perlu merasa takut karena sosok makhluk halus sebenarnya juga bisa terbentuk karena penggambaran manusia sendiri.

“Saat takut, mereka dengan mudah memanipulasi pikiran manusia. Dikuatkanlah rasa takut itu untuk menggambarkan visual-visual yang tadi dikhayalkan manusia,” pungkasnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here