Merinding! Risa Saraswati Dicurhatin Ojol Soal ‘Cindy’, Penumpang Gaib yang Ngaku Tim Jurnalrisa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cuitan dari Risa Saraswati baru-baru ini buat merinding netizen. Perempuan yang memiliki kemampuan supranatural itu merasa membagikan pengalaman mistis seorang tukang ojek online (Ojol).

Cerita si tukang ojol disampaikan langsung di kolom komentar akun YouTube Jurnalrisa. Hal itu dialaminya saat membawa penumpang perempuan bernama Cindy yang minta diantarkan dari Bandung ke Subang.

Dilihat dari tulisanya, tukang ojol yang tertulis bernama Herman Suherman tersebut awalnya bertanya untuk memastikan apakah Risa pernah punya anggota tim Jurnalrisa bernama Cindy. Ia kemudian bercerita pernah mendapat penumpang bernama Cindy yang minta diantar dengan upah sebesar R p400 ribu.

BACA JUGA: Ngeri! Pria Ini Alami Pengalaman Mistis saat Nginap di Hotel Bandung

Di sepanjang perjalanan menuju Subang, menurut Herman, Cindy bercerita tentang tim Jurnalrisa dan mengajaknya ikut bekerja sebagai pengantarnya jika ada syuting. Cindy bahkan sempat mengajak gantian mengendarai motor sampai ke Subang.

Tukang Ojol tersebut bilang selama dibonceng Cindy, banyak yang melihat ke arah mereka dengan aneh. Ia juga banyak mengalami hal-hal aneh selama menuju ke Subang.

Sesampainya di depan gang arah rumah Cindy, Herman disuruh oleh Cindy untuk menunggu. Namun setelah satu jam ditunggu, sosok Cindy tak kunjung kembali.

Herman pun memutuskan untuk menghampiri Cindy seperti yang sudah ditunjukkan. Saat sampai ke tempat tujuan, ternyata yang dilihat oleh tukang Ojol adalah rumah kosong.

Setelah mencari ke sana kemari, tukang Ojol merasa kelelahan dan akhirnya istirahat menginap di basecamp Ojol Subang. Ia baru kembali ke Bandung sekitar pukul 5 pagi dan kemudian beraktivitas seperti biasa.

Namun sehari kemudian, Herman mendapat informasi dari tukang ojol lainnya soal Cindy. Tukang ojol Subang menemui keluarga yang dimaksud.

Tak disangka, Herman kaget saat tahu bahwa ternyata Cindy sudah meninggal dunia empat tahun lalu akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung ke Subang. Ia pun diminta keluarga Cindy untuk mengikhlaskan biaya yang telah dijanjikan.

Melihat unggahan Risa, ada salah satu netizen yang mengaku pernah mengalami kejadian bertemu dengan Cindy. Bahkan, netter tersebut mengatakan Cindy datang ke kegiatan ospeknya dan merasuki salah satu peserta.

“Tetehhhh alm. Cindy ini juga pernah dateng ke ospek jurusan aku deh kayaknya. Salah satu peserta ada yang kesurupan terus namanya Cindyyy. Peserta ini emg beberapa hari sebelumnya main ke daerah sana, terus ketempelan,” komentar netizen.

“Dia selalu pegang kepala, katanya kepalanya sakit dan gatel. Pas ditanya, kepalanya pecah karena pas jatuh ga pake helm. Dia cuman minta kenala sama temen aku yg ganteng cenah terus pergi dan minta didoain:))”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini