Via Vallen (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengalaman yang bikin bulu kuduk merinding dialami oleh pedangdut Via Vallen. Peristiwa horor ini terjadi usai dirinya pulang liburan dari Bali.

“Entah nyaliku ini setinggi apa, kok bisa aku berani ngadepin orang kesurupan, nyuruh pulang setannya, marah-marahin setannya, udah kayak pengusir setan profesional pokoknya,” tulis Via dalam Insta Story-nya, dikutip Kamis, 20 Agustus 2020.

Cerita berawal saat salah satu orang yang ada dalam rombongan Via dirasuki roh jahat sejak hari ke-3 di Bali. “Ketahuannya pas sudah sampai Surabaya, selama di Tanah Bali, emang enggak bereaksi apa-apa. Penyebabnya karena kecerobohan dia sendiri. Dia kencing di pohon yang ternyata ada penunggunya,” kata Via.

Alhasil, penunggu pohon tersebut ikut hingga ke Surabaya dan ingin membawa orang tersebut. “Dia dibuat linglung, diam-diam dibawa ke laut. Sampai mau disakitin, disuruh bunuh diri. Setannya manipulatif, bahkan mengumpulin teman-temannya yang lain. Aku lupa kalau sekarang malam 1 Suro juga,” katanya.

Saat roh tersebut akan keluar, tiba-tiba salah satu keponakan Via ikut kerasukan. “Tapi alhamdulillah bisa dilawan dan keluar dengan cepat. Untuk yang kejadian di Bali, alhamdulillah sudah bisa keluar,” lanjutnya.

“Aku percaya dunia ghaib itu ada. Tapi aku orang yang sangat enggak percaya dengan hal mistis. Baru kali ngobrol sama setan, ngejalanin ritual pengusiran setan tanpa bekal ilmu di bidang itu ya Allah, ngeri-ngeri gimana gitu,” ujar Via.

“Tapi setannya masih ada di sini. Belum mau balik ke temapt asalnya. Dan akan masuk lagi ke tubuhnya jam 12:16 am. Kita lihat nanti apa masih berani masuk lagi,” lanjutnya.

Via pun mengingatkan pada para netizen agar berhati-hati saat berada di tempat asing. “Btw, ini pelajaran buat teman-teman juga ya, kita harus menjaga etika dimanapun berada apa lagi di tanah orang. Jangan sampai kejadian ini menimpa kalian juga,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here