Merinding, 5 Zodiak Ini Bakal Sadis di 2021, Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA–Memasuki tahun 2021, masyarakat mulai mencari prediksi untuk peruntungan mereka ke depan. Salah satunya yang bikin penasaran ialah soal kepribadian.

Di tahun 2021 ini, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal mengalami masalah dalam kondisi mental. Mereka diramalkan bakal sadis banget di tahun ini.

Apakah zodiakmu salah satunya? Yuk simak!
1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini terkenal memiliki sifat alami yang charming. Ia juga berkarismatik dan punya kemampuan untuk mendapatkan apapun yang dia inginkan dari orang lain.

Sifat sadis dari Gemini yang kuat adalah tak konsisten dengan apa yang dia ucapkan. Siap-siap aja bakal ada sesuatu dari milikmu  yang diserobot oleh mereka.

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius dikenal dengan rasa empati yang kurang. Hal ini membuat mereka berpotensi jadi sosok yang sadis.

Buat kamu yang menjalin hubungan dengan Aquarius, siap-siap tahan banting deh. Pasalnya, Aquarius terkenal cuek yang bisa bikin ngebatin pasangannya.

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo sering banget dikenal sebagai sosok yang doyan menghujani kamu dengan pertanyaan. Pada dasarnya, itu merupakan sifat kritis Virgo yang siap membantai setiap omonganmu.

Kalau memiliki pacar atau rekan kerja Virgo, mungkin kamu bakal sering mati kutu. Mereka akan mengeluarkan segala upaya untuk membuatmu jatuh.

4. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Sifat sendiri-sendiri merupakan ciri khas dari Leo. Ia selalu ingin melakukan pekerjaan dengan seluruh kemampuannya dan tak suka dibantu orang lain.

Sayangnya, hal itu membuat Leo jadi sadis dan ingin selalu jadi pusat perhatian. Ia akan melakukan seluruh tugasnya agar dilirik atasan.

5. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius merupakan orang yang humoris. Mereka lucu dan suka sekali bersenda gurau.

Tapi, guyonan yang mereka keluarkam sering kali menyakiti orang lain atau biasa disebut dengan dark jokes. Duh, usahakan jangan terlalu baper kalau punya teman Sagitarius ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini