Merapat! Ini Lowongan Angkasa Pura I untuk D3 dan S1

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Angkasa Pura I membuka lowongan pekerjaan untuk kualifikasi pendidikan D3 dan S1 untuk semua jurusan. Namun, disebutkan lamaran ini ini tidak diperuntukkan bagi yang memiliki latar belakang pendidikan dan kesehatan.

Informasi tersebut diumumkan melalui akun resmi Instagram @ap_airports.

“Verified
#SahabatAP1, ada kabar baik nih! Angkasa Pura Airports sekarang membuka lowongan pekerjaan dengan syarat yang tertera di atas. Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan melalui tautan https://ap1.link/recruitment.

Nah, mengingat maraknya penipuan yang mengatasnamakan Angkasa Pura Airports, diharapkan kalian lebih teliti dan selalu membuka website atau media sosial resmi dari Angkasa Pura Airports untuk mendapatkan info yang valid, ya!
Selamat berjuang ya, #SahabatAP1! Kami tunggu di Angkasa Pura Airports. 😉” tulis akun @ap_airports.

Berdasarkan penelusuran di https://ap1.link/recruitment, lowongan tersebut terbuka untuk posisi officer dan technician.

Lowongan ini ditujukan untuk pelamar yang merupakan warga negara Indonesia (WNI) kelahiran minimal 1992.

Selain itu, persyaratan lain adalah pelamar harus sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan sehat dari rumah sakit atau dokter pemerintah. Pelamar juga tidak boleh buta warna, tidak bertato, dan tidak bertindik.

Nantinya peserta juga diharuskan untuk bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT Angkasa Pura I (persero). Nantinya proses rekrutmen dan seleksi akan dilaksanakan di Yogyakarta.

Persyaratan lain peserta juga diharuskan memiliki IPK minimal 3,00 serta memiliki nilai TOEFL yang dibuktikan dengan sertifikat yang sah dengan nilai minimal:

– TOEFL-Like, ITP TOEFL, Paper-Based Test TOEFL (PBT): 500
– Computer-Based Test TOEFL (CBT) : 180
– Internet-Based test TOEFL (IBT): 61
– IELTS: 6

Untuk informasi selengkapnya bisa diakses melalui https://ap1.co.id/id/information/recruitment

Sementara pendaftaran dibuka secara online dengan mengakses https://upgrad.id/rekrutmenAP1

Perlu diperhatikan, Angkasa Pura tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun termasuk menjanjikan pengembalian dana akomodasi, trasnportasi, konsumsi dan sebagainya. Jadi pelamar diimbau berhati-hati karena Angkasa Pura tidak bekerja sama dengan agen perjalanan apapun.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini