Menu Andalan Rumah Makan Padang Selain Rendang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah makan Padang biasanya memiliki ciri khas menu yang ditonjolkan berdasarkan restorannya. Tiap restoran pasti memiliki primadona yang diunggulkan dan menjadi pilihan banyak orang kalau ingin menyantap masakan dari daerah Sumatra Barat ini.

Menu yang umumnya banyak diminati oleh masyarakat tak jauh-jauh dari menu rendang, ayam pop, ayam bakar dan gulai. Biasanya dari menu-menu tersebut, tiap restoran memiliki satu menu yang diunggulkan.

Contohnya seperti Rumah makan Padang Pagi Sore yang memiliki tagline “jagonya rendang”. Pagi Sore menunjukkan bahwa menu rendang yang menjadi primadona di restorannya. Bahkan, para pecinta makanan Padang yang mengunjungi Pagi Sore mayoritas menyantap hidangan rendang.

Selain menu-menu andalan yang disebutkan di atas, jenis-jenis menu masakan padang pun beraneka ragam. Di antaranya yang paling dominan:

1. Cancang
2. Kalio
3. Gulai
4. Balado
5. Ayam goreng atau bakar
6. Asam padeh
7. Tunjang
8. Telur dadar padang
9. Teri terong cabai hijau
10. Perkedel kentang

Reporter: Haerunisa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini