Menikah Hari Ini, Agensi Bocorkan Foto Manis Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia daei bintang Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Hari ini, Sabtu 22 Januari 2022 keduanya resmi melangsungkan pernikahan di salah satu gereja di Seoul, Korea Selatan.

Sementara itu, agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment merilis foto pernikahan sang aktris dengan Choi Tae Joon. Keduanya terlihat menawan.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (salt entertainment)
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (salt entertainment)

Dari potret tersebut, nampak bintang The Heirs itu terlihat cantik dengan gaun putih yang ia kenakan. Sementara Choi Tae Joon nampak gagah dengan jas hitam yang membalutnya.

Lebih lanjut, pernikahan keduanya akan digelar secara tertutup karena pertimbangan kedua keluarga. SALT Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa saat ini Park Shin Hye tengah hamil anak pertamanya dengan Choi Tae Joon.

Sebelumnya, Park Shin Hye resmi mengumumkan bahwa dirinya berpacaran dengan Choi Tae Joon pada 2018 silam. Ia bahkan mengaku sudah berbadan dua dan ingin meresmikan hubungannya dengan sang kekasih.

Selamat, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini