Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie akhirnya resmi menikah pada Sabtu 12 September 2020 lalu. Dilihat video yang beredar di media sosial, keduanya tampak bahagia dibalut dengan busana pengantin.

Anthony terlihat begitu tampan dengan setelan jas warna abu-abu. Sementara, Audi terlihat cantik dengan gaun warna putih panjang.

Di tengah kabar bahagia tersebut, pasangan yang menggelar acara pernikahan di Ritz Carlton Jakarta ini mendapat berbagai respon dari netizen, terutama soal agama. Diketahui, pasangan ini memiliki agama yang berbeda.

Terkait isu beda agama ini, Audi pun buka suara. Dalam sebuah postingannya di Instagram, Audi menyematkan dan membalas salah satu komentar netizen.

Netizen yang komentarya dibalas oleh Audi mengaku heran mengapa banyak pihak yang meributkan masalah agama Audi dan Anthony. Selain itu, netizen itu juga mengingatkan bahwa agama merupakan urusan pribadi masing-masing.

“Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama itu personal banget, buat apa kalau Audi (MISALKAN) pindah tahunya dia juga enggak taat, begtu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita,” tulis netizen tersebut. “Biarkan aja jadi urusan mereka, lagi pula mereka pasti udh mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga enggak tahu. Happy wedding kak Audi & kak Anthony.”

Pendapat netizen itu ternyata mendapat perhatian dari Audi. Perempuan kelahiran 24 Mei 1995 itu pu berharap agar orang lain juga memiliki pemikiran serupa.

“Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang yang berpikir seperti ini,” balas Audi. “Amin! Makasih ya.”

Jawaban Audi Marrissa soal isu pindah agama.

Selamat ya buat Audi dan Anthony!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here