Menguak Misteri Tanggal Kematian Chester Bennington, Sempat Diduga Dibunuh!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kematian tragis vokalis Linkin Park, Chester Bennington yang terjadi secara tiba-tiba masih menyisakan rasa penasaran publik hingga hari ini. Banyak orang masih tak percaya Chester mengakhiri hidupnya begitu cepat dengan cara gantung diri.

Sampai-sampai muncul beragam dugaan seputar kematian Chester. Bahkan sempat ada teori beredar yang menyebut jika kematian Chester akibat dibunuh seseorang.

Dilansir dari Digital Music, Senin, 20 Juli 2020, isu tersebut sempat menyeruak karena beberapa fakta yang ditemukan. Pertama, keluarga tidak yakin jika Chester bunuh diri lantaran ia sudah sembuh dari depresi dan tidak lagi ketergantungan obat-obatan terlarang.

Kedua, ada dugaan jika Chester dibunuh lantaran aktif memerangi pronografi dan pedofilia pada anak. Jadi, diduga Chester dibunuh ooleh orang-orang yang mendukung tindakan asusial terhadap anak.

Ketiga, dugaan pembunuhan ini muncul lantaran tanggal kematian Chester sama dengan hari ulang tahun sang sahabat, Chris Cornell. Keduanya sama-sama ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi tempat tinggalnya.

Meski dugaan pembunuhan belum bisa terbukti hingga kini, namun tanggal kematian Chester yang sama dengan hari lahir Chris Cornell masih terus diperbincangkan. Banyak orang merasa itu bukanlah sebuah kebetulan, namun ada misteri besar tersembunyi di baliknya.

Entah benar atau tidak, yang pasti polisi telah menyatakan Chester Bennington tewas karena bunuh diri. Diduga, tindakan nekat pentolan Linkin Park ini dipicu rasa depresi akibat rasa kehilangan yang besar pada sosok sahabatnya, Chris Cornell.

Karena itulah, Chester gantung diri tepat di hari ulang tahun Chris. “Peringatan tanggal kelahiran atau tanggal tertentu bisa mengingatkan fakta bahwa orang yang dekat tersebut tidak bersama kita lagi,” kata Julie Cerel, presiden American Association of Suicidology, dikutip dari Mashable, Senin, 20 Juli 2020.

Julie menambahkan, beberapa orang mungkin ingat ulang tahun orang terdekatnya seperti keluarga atau kekasih dan mereka akan merasakan kesedihan mendalam saat sadar sudah tak bersamanya lagi. Mungkin hal inilah yang terjadi pada Chester Bennington hingga akhirnya memutuskan gantung diri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini