Mengenang Ashraf Sinclair, Ini Daftar Sinetron yang Pernah Dibintanginya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Aktor Indonesia berdarah Malaysia Ashraf Sinclair telah meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan, khususnya dunia sinetron. Ashraf sering kali membintangi sinetron-sinetron yang populer di Indonesia. Berikut daftar sinetron Indonesia yang pernah dibintaingi Ashraf.

  1. Sekar

Sinetron sekar merupakan sinetron Indonesia pertama Ashraf Sinclair, setelah sebelumnya Ia membintangi drama malaysia yang berjudul “Gol and Gincu”. Pada sinetron ini, Ashraf berperan sebagai Brama. Dalam sinetron, Brama jatuh cinta kepada mantan pembantunya yaitu Sekar yang diperankan oleh Naysila Mirdad, tetapi bertepuk sebelah tangan.

  1. Cinta dan Anugrah

Untuk pertama kalinya cinta Ashraf tidak bertepuk sebelah tangan dalam kisah Sinetron. Pada Sinetron “Cinta dan Anugrah” Ashraf berperan sebagai Reza, yang jatuh cinta dengan Aira (Yasmine Wildblood) dan mereka pun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

  1. Sejuta Cinta Marshanda

Dalam sinetron “Sejuta Cinta Marshanda”, Ashraf Sinclair berperan sebagai Abel. Dalam sinetron, Abel merupakan saudara Delvin yang diperankan oleh Baim wong. Abel menyukai kekasih Delvin yaitu Chacha yang diperankan oleh Marshanda.

  1. Binar Bening Berlian

Dalam sinetron “Binar Bening Berlian”, Ashraf Sinclair berperan sebagai Adam. Dalam sinetron, Adam merupakan pengusaha muda yang dijodohkan dengan gadis bernama Bening yang diperankan oleh Irish Bella.

  1. Catatan Hati Seorang Istri

Jika pada sinetron sebelumnya Ashraf selalu berperan sebagai sosok lelaki idaman, beda dengan perannya di “Catatan Hati Seorang Isri”. Dalam sinetron yang diadaptasi dari novel tersebut, Ashraf berperan sebagai Bram, suami Hanah (Dewi Sandra).

Awalnya rumah tangga mereka baik-baik saja, sampai akhirnya Hanah mengetahui bahwa Bram berselingkuh dengan ‘Hello Kitty’, nama samaran Karin (Cur Meyriska).

  1. Cinta yang Hilang

“Cinta yang Hilang” merupakan sinetron terakhir yang dibintangi oleh Ashraf Sinclair. Dalam sinetron tersebut dirinya berperan sebagai Firman, seorang dokter dan juga mantan suami Rianti (Rianti Cartwright).

Setelah bercerai dari Rianti, Firman kemudian jatuh cinta dengan Tari (Ririn Dwi Aryanti), seorang guru SD tempat anaknya yaitu Gilang (Suheil Bisyir) bersekolah. (Anis Fairuz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini