Mengenal Si Cantik Ovi Dian, Presenter ‘Crazy Rich’ yang Lagi Trending Gegara Istana Mewahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama presenter cantik Ovi Dian mendadak trending di Google sejak Rabu, 26 Agustus 2020 usai masuk dalam konten Youtube Boy William.

Ovi tiba-tiba jadi pembahasan netizen, lantaran dalam Youtube Boy William terungkap jika ternyata sosok pembawa acara gosip hingga olahraga itu adalah orang yang super tajir.

Yup! Bahkan dalam Youtube Boy diulas soal rumah super mewah milik Ovi yang dilengkapi dengan lapangan golf pribadi hingga replika Masjid Nabawi.

Gara-gara ketajirannya ini, alhasil netizen pun dibuat penasaran dengan latar belakang Ovi Dian. Banyak yang bertanya-tanya, darimana sumber kekayaan runner-up Miss Indonesia 2012 itu? Kenapa bisa setajir itu? Apa profesi sampingannya?

Nah, biar gak penasaran, langsung saja yuk mengenal lebih jauh profil cewek bernama lengkap Ovi Dian Aryani Putri itu. Ovi lahir di Malang pada 19 Agustus 1992. Kini usianya menginjak 28 tahun.

Ia merupakan lulusan SMA 5 Malang, dan almamater dari Universitas Brawijaya. Ovi memulai kariernya di dunia entertainment lewat ajang Miss Indonesia. Ia berhasil menjadi runner up Miss Indonesia tahun 2012.

Dari situlah, sosoknya mulai wara-wiri sebagai presenter acara di berbagai stasiun televisi. Mulai dari acara infotainment, ajang pencarian bakat hingga program olahraga.

Kemudian Ovi mulai merambah ke dunia peran. Ia sempat tampil dalam beberapa judul film seperti 3 Dara 2 di tahun 2017 dan Mars Me Venus (Part Cewe) pada tahun yang sama. Tak hanya itu, Ovi juga aktif di dunia modelling. Bahkan dirinya seringkali meraih penghargaan sebagai model.

Presenter ‘Kabar Arena’ ini ternyata bukan dari keluarga sembarangan. Ia merupakan anak dari pasangan pengusaha kaya raya Lazuardi Ardiman dan Veni Budiarsih. Gak main-main, keluarga Ovi memiliki bisnis pom bensin gaes.

Jadi gak heran deh jika mereka punya rumah super mewah yang dilengkapi dengkan lapangan golf hingga masjid pribadi. Dalam sebuah kesempatan, Ovi pernah bercerita tentang perjuangan sang ayah saat merintis bisnisnya dari nol. Sebelum jadi pengusaha sukses, orangtua Ovi pernah melakoni profesi mulai dari penjual minyak tanah hingga montir.

Meski terlahir dari keluarga ‘crazy rich’, Ovi tak ingin bergantung terhadap orangtuanya. Karena itulah ia memutuskan keluar dari bisnis keluarganya dan berusaha menghasilkan uang sendiri dari dunia entertainment.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini