Mengenal Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf, Apa Sih Kerjanya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan artis cilik Sherina Munaf baru saja memberikan kabar bahagia. Dirinya dan sang kekasih, Baskara Mahendra Putra resmi menikah pada Selasa 3 November 2020. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan tanpa tamu undangan.

Dari kabar bahagia itu, banyak publik yang penasaran dengan sosok Baskara. Mereka bertanya-tanya apakah profesi suami dari bintang film Petualangan Sherina itu.

  1. Seorang Aktor
Baskara Mahendra (instagram/baskaramahendra)

Baskara Mahendra ternyata juga menekuni kariernya di dunia hiburan. Pria berusia 27 tahun itu terjun ke industri hiburan sejak tahun 2017 dengan film pendek berjudul Cita dan Cinta.

Kariernya pun semakin melejit setelah membintangi beberapa film tanah air, seperti Bebas, Sebelum Iblis Menjemput, dan Menunggu Pagi. Tak hanya itu, ia juga kerap membintangi beberapa serial web seperti Assalamualaikum Calon Imam, dan Gossip Girl Indonesia.

2. Bintang Video Clip

Baskara Mahendra (instagram/baskaramahendra)

Tak cuma main film, Baskara juga sempat menjajal jadi bintang video clip untuk beberapa karya musisi ternama Indonesia. Tahun 2017, ia tampil sebagai model video clip Maliq and D’Essensials untuk lagu Bagaimana Kutahu.

Lalu, di tahun 2019 dirinya membintangi video clip Iwa K, berjudul Bebas. Pada tahun yang sama ia juga membintangi film dengan judul yang sama bersama Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia dan masih banyak lagi.

3. Model

Baskara Mahendra (instagram/baskaramahendra)

Berkat wajah tampan dan kariernya sebagai aktor, Baskara kini juga merambah dunia modeling. Terlihat di akun Instagramnya, Baskara tampak sering melakukan pemotretan untuk beberapa brand lokal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini