Menebak 6 Alasan Mantan Kekasih Mengirim Pesan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apakah Anda sulit untuk melupakan perpisahan? Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang terjebak dan menghabiskan sebagian besar waktunya dalam dilema, maka inilah saatnya untuk introspeksi dan memikirkannya kembali. Tapi ingat, hati-hati!

Menavigasi perpisahan adalah pekerjaan yang menguras tenaga dan sulit untuk ditangani, terlebih ketika Anda menyerahkan hati dan segenap jiwa Anda ke dalam hubungan asmara. Dan setelah perpisahan, yang Anda dapatkan sebagai balasannya adalah kepingan hati yang hancur dan kenangan yang tak terlupakan.

Namun, seiring waktu, entah bagaimana Anda perlahan berhasil mengatasi semua kepahitan dan mulai melanjutkan hidup. Dan kemudian, pada suatu malam Anda mendapati sebuah pesan dari nomor yang tak asing “Hei, bisakah kita bicara?”

Seandainya Anda sudah menghapus kontaknya, Anda kembali mengingat akan kejadian pahit tentangnya. Seketika Anda melihat kilas balik dan seluruh perjalanan hubungan di masa lalu muncul di depan mata Anda.

Dia yang sudah memutuskan hubungan asmara denganmu dan tiba-tiba sekarang mencoba untuk memulai percakapan. Namun, di balik setiap perpisahan, ada alasan kuat. Entah dia jatuh cinta dengan orang lain atau tidak dapat berkomitmen pada hubungan dengan sepenuh hati.

Tetapi kesimpulan akhirnya adalah dia yang sempat Anda puja tidak ingin bersamamu lagi! Jadi, apa alasan di balik pesan yang tidak bisa ini? Mengapa dia tiba-tiba mengirim pesan dan menghubungi Anda lagi?

Apa pun mmotifnya, Anda perlu berpikir dua, tiga, bahkan jutaan kali sebelum membalasnya pesannya. Jika mantan kekasih Anda mengirim pesan setelah hubungan asmara kalian kandas, itu artinya dia menyesal atas apa yang telah ia perbuat dan ingin kembali ke pelukanmu.

Melansir Times of India, berikut enam alasan mengapa mantan Anda kembali menghungi Anda:

  1. Dia ingin mengetahui kehidupan Anda pasca-perpisahan

Ketika hubungan asmara Anda berakhir, ada fase di mana Anda sulit untuk menjalani hidup. Emosi yang tidak terucapkan terkurung di dalam hati dan menghambat ketenangan pikiran kita.

Dia mungkin berhubungan dengan Anda dengan tujuan untuk mengekspresikan kepahitannya. Mungkin dia ingin melepaskan segala beban dan menemukan kedamaian mental. Kesepian bisa menjadi alasan utama lain dia mengirim pesan kepada Anda. Dia merindukan kehadiran Anda dan ikatannya dan itu membuatnya mengirimi Anda pesan.

Atau bisa jadi dia menghubungi Anda untuk mengetahui bagaimana kehidupan Anda pasca-perpisahan. Dan ini mungkin memberinya kelegaan dan percikan kebahagiaan. Kedengarannya pahit dan agak sadis, bukan?

  1. Dia merasa bersalah

Alasan paling umum di balik sang mantan menghubungi Anda adalah bahwa dia benar-benar menyesal atas apa yang telah dia lakukan kepada Anda. Adalah pemikiran yang salah bahwa orang yang dicampakkan paling menderita, padahal itu bukan kenyataannya.

Dia mungkin memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara dengan Anda, tetapi masih mengkhawatirkan Anda dan memikirkan perasaan Anda. Kedengarannya ironis tapi itu benar! Dia mungkin mendatangi Anda dan mengatakan hal-hal seperti itu, seperti “Kamu pantas mendapatkan yang terbaik dan aku gagal”, atau “Sangat menyedihkan bahwa hal-hal tidak berjalan seperti yang kita rencanakan.”

Bagaimanapun manisnya pesan yang ia kirimkan. Pikirkan dengan matang-matang dan jangan terjebak dalam perangkap kata-kata manisnya.

  1. Hanya untuk memeriksa kehidupan Anda

Mantan Anda mungkin mengirim pesan bukan karena khawatir terhadap Anda, tetapi mungkin karena penasaran. Ya, memang ada perbedaan yang sangat besar. Tidak mendengar kabar dari Anda selama beberapa bulan terakhir mungkin membuatnya bertanya-tanya tentang apa yang Anda lakukan dan hal-hal baru apa yang terjadi dalam hidup Anda terutama dalam hal asmara. Kemungkinannya adalah, dia ingin tahu apakah Anda telah pindah ke lain hati dan bersama orang lain, ataukah Anda masih memikirkannya.

  1. Keinginannya untuk seks

Anda membacanya dengan benar! Dia mungkin ingin kembali dalam hidup Anda hanya untuk seks. Ini adalah alasan utama di sebagian besar kasus. Meskipun dialah yang putus hubungan, dia sangat ingin berhubungan seks dengan Anda.

Tetapi Anda tidak boleh membiarkan dia memanfaatkan keseriusan dan kerentanan Anda. Dia kembali mungkin karena dia tahu betapa Anda menyukainya. Oleh karena itu, dia menerima begitu saja dan berasumsi bahwa Anda akan segera menyetujui proposisinya untuk seks.

Selain itu, jika Anda memperhatikan pola tertentu dan menerima teksnya hanya pada jam-jam tertentu dalam sehari, terutama di malam hari atau larut malam, maka ini adalah situasi bendera merah dan dia ingin kembali hanya untuk berhubungan seks.

Penting bahwa sebelum Anda menyelam jauh dalam mencari harapan dan membayangkan masa depan bersama sekali lagi, Anda harus mendapatkan kejelasan apakah dia benar-benar ingin menebus kesalahan atau itu hanya semacam kesepakatan!

  1. Mengirim pesan karena kebiasaan

Ketidakhadiran Anda akan menciptakan kehampaan dalam hidupnya. Dia mungkin merindukan Anda dan karenanya akan mengirimi Anda pesan karena kebiasaan. Setelah menjalin hubungan jangka panjang dengan Anda, dia mungkin ingin mendengarkan Anda, tanpa alasan atau niat yang berarti.

Tetapi Anda harus kuat dan menegaskan kembali kepada diri sendiri bahwa kembali ke mantan hanya karena beberapa pesan, tidak akan membawa Anda kemana-mana tetapi hanya menghancurkan Anda sepenuhnya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini