Mencium Pasangan Buat Hubungan Asmara Langgeng Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada ratusan hal yang dapat menentukan apakah suatu hubungan akan bertahan atau tidak. Kompabilitas, minat bersama, rasa hormat satu sama lain, perhatian, dan cinta adalah sederet faktor di antaranya.

Selain sederet hal tersebut, ada beberapa faktor unik lain yang dapat memprediksi apakah Anda akan tetap bersama dengan sosok yang mengisi hari-hari Anda saat ini atau tidak. Melansir Times of India, berikut kebiasaan yang dapat membuat hubungan asmara Anda langgeng:

Berbicara dalam bahasa satu sama lain

Belajar berbicara dalam bahasa pasangan Anda adalah cara yang sangat penting untuk menjalin ikatan. Ini menunjukkan bahwa Anda benar-benar mendengarkan dan memahami satu sama lain. Jadi, penting untuk Anda memahami maksud dari bahasanya, sehingga kian menyuburkan bunga asmara di hati kalian berdua.

Saling menggoda dengan bercanda

Menurut sebuah studi tahun 2018 yang diterbitkan dalam Journal of Research in Personality, pasangan yang suka menggoda satu sama lain, seringkali jauh lebih bahagia dalam hubungan mereka. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk saling terhubung. Ingat, jangan pernah menganggap diri Anda, pasangan, dan hubungan Anda terlalu serius sepanjang waktu.

Saling berciuman setidaknya dua kali sehari

Menciptakan interaksi positif penting untuk kesehatan hubungan secara keseluruhan. Faktanya, ketika rasio antara interaksi positif dan negatif tinggi, Anda dapat mengelola konflik dengan lebih mudah dan lebih rukun. Karenanya, membiasakan mencium pasangan adalah cara yang menyenangkan untuk menciptakan interaksi yang lebih positif.

Pergi tidur di waktu yang sama

Berbagi tempat tidur dengan pasangan Anda adalah ekspresi keintiman dan keterikatan, yang dapat mengarah pada ikatan romantis yang lebih kuat. Faktanya, sebuah studi tahun 2016 yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah internasional terkenal menemukan bahwa pasangan yang tidur pada waktu yang sama memiliki hubungan yang lebih baik.

Melakukan pekerjaan rumah bersama-sama

Melakukan pekerjaan rumah dengan pasangan bisa sangat bermanfaat untuk sebuah hubungan. Pasangan yang membagi pekerjaan rumah tangga memiliki konflik yang lebih sedikit, seks yang lebih baik, dan merasa jauh lebih puas dalam hubungan mereka. Ini mungkin hal kecil, tapi kebiasaan seperti ini bisa membantu menjaga persahabatan dan keintiman dalam hubungan Anda.

Berfantasi tentang satu sama lain

Jika Anda berfantasi tentang pasangan Anda, itu pertanda baik bahwa hubungan Anda berada di jalur yang benar. Sesuai penelitian, orang yang berfantasi tentang pasangannya jauh lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam aktivitas membangun hubungan seksual dan non-seksual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini