Menanti Keajaiban, Ini Doa agar Mendapat Mukjizat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ramainya peristiwa kecelakaan pesawat yang sedang heboh di tanah air menyisakan duka mendalam. Keluarga korban menanti nasib para penumpang yang belum mendapatkan kepastian.

Sejatinya, manusia tak bisa melakukan apapun, kecuali ikhlas dan pasrah kepada Allah SWT. Hanya dengan melakukan itu, hati manusia bisa lebih tenang.

Namun, sebagai manusia biasa, tak jarang kita berharap adanya mukjizat yang bisa terjadi di tengah kabar buruk ini. Secercah harapan muncul dan optimis hal tersebut bisa menjadi kenyataan.

Tak ada salahnya kamu berharap datangnya suatu mukjizat. Tapi, kamu juga harus berlapang dada untuk menerima apapun kenyataannya.

Agar Allah SWT memberikan mukjizat kepada keluarga korban, yuk baca doa ini. Insya Allah, Dia akan memberi yang terbaik.

Doa mendapat mukjizat:

Laa illaha illallahul haliimul kariimu subhanallahi robbil ‘arsyil “azim. Alhamdulillahi robbil ‘alamin. As ‘aluka muujibaari rohmatika wa ‘azaimaa maghfirotika wal ghoniimata min kulli birri wassalaamta min kulli itsmin laa tada’ lii dzamban illa ghafartahu walaa hamman illa farojhtahu walaa haajatan hiya laka ridhon illa qodhoitahaa yaa arhamar roohimin.”

“Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Lembut dan Maha Pemyantun. Maha Suci Allah pemelihara Arsy Yang Maha Agung. Segala puji bagi Allah Tuhan seru seklaian malam. Kepada-Mu lah aku memohon sesuatu yang mewajibkan rahmat-Mu dan memperoleh keuntungan pada tiap-tiap dosa. Janganlah Engkau biarkan dosa daripada diriku, melainkan Engkau ampuni dan tidak ada sesuatu kepentingan, melainkan Engkau beri jalan keluar, dan tidak pula sesuatu hajat yang mendapat kerelaan-Mu, melainkan Engkau kabulkan. Wahai Tuhan Yang Maha Pengasih Dan Penyayang.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini