MATA INDONESIA, SEOUL – Anggota KARA berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun ke-14 debut mereka. Namun, netizen bertanya-tanya mengapa Youngji tidak pernah ikut.

Pada Kamis 8 April 2021 lalu, Gyuri memposting beberapa foto perayaan mereka di Instagram. Ia berterima kasih ke Jiyoung karena telah menyiapkan buket bunga dan kue.

“Beberapa hari yang lalu, itu adalah hari kami berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-14 debut KARA. Itu adalah waktu yang berarti seiring waktu berlalu. Terima kasih, Jiyoung karena telah menyiapkan buket bunga dan kue kejutan,” tulis Gyuri, dilansir dari AllKpop pada Sabtu 10 April 2021.

Foto yang diunggah menampilkan empat anggota KARA, yakni Gyuri, Seungyeon, Nicole, dan Jiyoung. Mereka berpose di depan kamera dengan sebuah kue dan lilin bernomor ’14’. Sepertinya Jiyoung telah mengundang tiga orang sesama member untuk merayakan anniversary ini.

Fans dan netizen pun senang melihat anggota KARA masih berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Seorang netizen berkomentar di Instagram Gyuri, mengatakan, “Akan lebih baik jika Hara ada di sana bersama kalian.”

Gyuri kemudian membalas netizen tersebut, berkata, “Bagaimana kalau kita mengatakan bahwa Hara tidak bisa hadir karena ada larangan berkumpul lebih dari empat orang.”

Netizen lain juga bertanya-tanya di mana anggota Youngji karena dia juga anggota KARA. Netizen berkomentar, “Dimana Youngji?” “Aku ingin tahu apakah anggota mengundangnya dan dia tidak bisa datang,” dan “Youngji mungkin akan sedih jika dia tidak diundang.”

Diketahui, KARA memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai girl grup beranggotakan empat orang tetapi menjadi grup beranggotakan lima orang ketika Hara dan Jiyoung bergabung setelah Sunghee meninggalkan grup.

KARA mendapatkan banyak popularitas di Korea Selatan dan Jepang karena mereka merilis berbagai lagu hit seperti “Pretty Girl,” “Honey,” dan “Mister.”

Pada tahun 2014, Youngji bergabung dengan grup setelah Nicole dan Jiyoung meninggalkan grup. Namun, grup tersebut akhirnya bubar pada tahun 2016.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here