Member BTS Syok, V Bahas Soal Anak dan Keinginannya di Masa Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 13 Juni 2020 lalu, Bangtan Boys alias BTS baru saja merayakan ulang tahun ke-7 mereka. Sebagai bagian dari Festa, RM cs pun merilis video mengenai berbagi cerita menarik.

Salah satu yang paling menarik adalah ketika V mengungkapkan keinginannya bersama BTS di masa depan. Tak disangka, V ternyata sangat menantikan untuk menjadi paman bagi calon anak-anak member BTS lainnya.

Hal itu disampaikan V dalam sesi bincang-bincang ketika para member BTS menjawab pertanyaan seperti, “Apa yang ingin kau lakukan dengan member lain di masa depan?”.

BACA JUGA: Astaga! Jimin & Jungkook BTS Pernah Berantem Bak Drama Korea, Sampai Nangis-nangis Pula

Gak heran sih, mengingat pemilik nama asli Kim Taehyung itu menyukai anak-anak. Tapi, lucunya, pernyataan V ini membuat hampir semua member syok berat.

V memikirkannya sejenak lalu mengatakan sesuatu yang tidak disangka-sangka oleh member yang lain. “Aku ingin melihat anak-anak kalian,” kata V.

Begitu mendengar keinginan V, mata J-Hope melebar dan tangannya langsung menutup mulutnya. Suga dan Jin duduk dengan canggung dan RM (Rap Monster) hampir tersedak.

Jin yang terkejut kemudian mengklarifikasi bahwa keinginan V adalah untuk masa depan yang jauh, tidak dalam waktu dekat ini. Mungkin sekitar dua puluh tahun atau lebih.

“Untuk menerjemahkan apa yang dia katakan, dia ingin bersama kita selama setidaknya 20 tahun lagi,” kata member tertua di BTS itu.

BACA JUGA: Ulang Tahun ke-7, Isi Surat RM Bikin ARMY Terharu saat Bicarakan Perjalanan BTS

V kemudian menjelaskan, “Maksudku, aku tidak ingin melihat anak-anak kalian sekarang. Aku berharap kita masih bisa bersama setelah 20 tahun dan bahkan membawa putra dan putri kita untuk makan malam bersama.”

“Maksudmu, kau ingin mempertahankan persahabatan ini selama 20 tahun,” sahut RM. “Aku dapat memberi tahu anak-anak kalian, ‘Aku bertengkar dengan ayahmu 50 tahun yang lalu’,” tambah Jin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini