Membaca Karakter Orang Lewat Warna Favorit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahukah kamu, ternyata karakter kepribadian seseorang bisa ditebak dari warna favoritnya lho. Melansir dari Times of India, berikut deretan warna yang bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

Merah
Dalam hidup, warna merah memberikan banyak arti mulai dari penggambaran momen bahagia maupun duka, tanda bahaya dan cinta. Jika anda menyukai warna merah, satu hal yang pasti, anda begitu bergairah dalam hidup.

merah
merah

Anda mampu menghidupkan tiap suasana dan orang-orang mendengarkan apapun yang anda katakan. Tak heran anda mudah bergaul dan menciptakan kawan baru.

Anda seorang ekstrovert yang tak ragu untuk terus bertualang untuk mengejar mimpi. Orang tak perlu menerka atau menerawang apa yang anda rasakan sebab anda membiarkan orang tahu akan hal ini. Ibarat pesta, anda yang membuat pesta itu hidup tetapi tetap memastikan tiap orang yang hadir merasa dianggap dan nyaman.

Biru

Warna ini seperti mengesankan suasana hati yang sendu. Namun sebenarnya anda yang menyukai warna biru memiliki kepribadian yang baik dan cocok dengan kebanyakan orang. Anda terlihat lembut tapi kebanyakan tidak tahu anda punya mental baja.

biru

Saat situasi sulit, anda tetap tegar tapi tetap terlihat anggun dan memiliki pikiran tenang. Anda memiliki lingkaran pertemanan yang erat. Di sini anda berupaya peka terhadap kebutuhan orang lain dan berusaha tidak membuat marah siapapun. Anda pun seorang pecinta kedamaian dan kebenaran sehingga tidak mudah terdorong pada situasi yang dramatis.

Kuning

Warna kuning selalu diidentikan dengan kecerahan. Tersirat optimisme dari anda yang menyukai warna kuning. Anda seolah hidup di dunia yang dibangun sendiri dan menolak untuk menyerah saat ada masalah.

kuning

Buat orang lain, anda selalu bisa dipercaya untuk melihat sisi kehidupan yang cerah dalam situasi paling sulit. Optimisme anda bisa menular dan orang-orang mendambakan berada di dekat anda.

Hijau

Hijau selalu dilekatkan dengan alam dan nuansa kesuburan. Kalau anda menyukai warna hijau, artinya anda memiliki jiwa bebas dan menikmati hidup yang penuh petualangan. Ini bisa membuat anda berdebar karena semangat sekaligus rasa gelisah.

hijau

Selain itu anda memiliki keinginan untuk selalu menjadi relevan dengan orang di sekitar dan ingin dilihat sebagai bagian yang sukses dan penting dari lingkaran sosial. Anda seorang yang pandai berbisnis, bersosialisasi juga seorang yang penyayang dan setia.

Hitam

Warna hitam kerap jadi siasat mereka yang ingin tampil percaya diri dengan tubuh ‘subur’. Warna ini juga termasuk netral dan bisa dipadu padan dengan warna lain. Namun jika anda cenderung memilih hitam sebagai warna favorit, tak semua orang mau dan bisa memahami Anda.

hitam

Anda cenderung pendiam dan pemalu tetapi Anda tahu kapan harus bicara. Anda memimpin dengan memberikan contoh dan tidak mudah patah arang akibat halangan dan rintangan hidup. Dengan segala kekuatan dan kontrol, anda berupaya untuk menjaga privasi. Hanya teman atau kerabat dekat yang tahu apa yang ada dalam kepala anda. Anda pun orang yang tidak memberi ruang untuk ‘drama’.

Putih

Putih mengisyaratkan kemurnian dan kebersihan. Begitu pula jika anda menyukai warna putih, Anda cukup naif dan hanya ingin melihat kebaikan orang lain atau ingin menciptakan persepsi tidak bersalah.

putih

Anda menyukai segala sesuatu yang teratur. Namun saat semua berjalan salah dan kacau, anda tetap bisa tampil tenang, hati-hati dalam memilih kata dan tak banyak yang tahu pasti soal anda. Anda mau membantu siapapun bahkan orang asing sekalipun.

Abu-abu

Jika anda menyukai warna abu-abu berarti anda menyukai keseimbangan dan ketenangan. Kemungkinan besar anda lebih bijaksana daripada rekan-rekan kerja dan mencoba yang terbaik untuk mengusahakan perdamaian. Keputusan tidak akan terburu-buru diambil. Anda bakal memastikan keputusan tidak melukai kedua belah pihak.

abu-abu

Akan tetapi, abu-abu yang terletak di antara hitam dan putih juga menggambarkan anda yang kadang ragu-ragu. Anda pun takut akan komitmen penuh.

Ungu

Warna ini kadang dilekatkan dengan segala sesuatu yang glamor, mewah dan sempurna. Tak salah lagi, sebab jika Anda menyukai warna ungu, anda mencari kesempurnaan dalam segala hal dalam hidup.

ungu

Anda seorang pencerita yang hebat sehingga mampu membuat orang berpaling dan bersedia mendengarkan.

Pink

Warna sebenarnya tidak memiliki jenis kelamin. Namun pink hampir selalu dilekatkan dengan warna perempuan, padahal laki-laki pun banyak yang mengenakan sesuatu berwarna pink. Jika anda menyukai warna pink, Anda memiliki kepribadian yang menawan dan punya cara untuk membuat orang lain merasa nyaman dengan kehadiran anda.

pink

Anda sangat emosional, membenci konfrontasi dan percakapan yang intens. kehidupan pribadi dan profesional harus selalu seimbang. Anda pun bisa jadi pemimpi dan berjiwa bebas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini