Mel Gibson dan Kekasihnya Rosalind Ross
Mel Gibson dan Kekasihnya Rosalind Ross

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor papan atas yang juga dikenal sebagai sutradara Mel Gibson positif terkena virus corona. Seperti dikutip dari The Guardian, sejak sebulan lalu, Gibson sudah dirawat di rumah sakit setelah pada tes secara medis, dia dinyatakan positif corona.

Awalnya tak ada yang tahu soal informasi ini. Salah seorang pegawai Mel Gibson membocorkan informasi ini kepada Daily Telegraph Australia. Ia menyebut aktor berusia 64 tahun itu sebenarnya terinfeksi virus corona pada April lalu.

“Dia dinyatakan positif pada bulan April dan menghabiskan satu minggu di rumah sakit. Dia dirawat dengan obat Remdesivir, sementara di rumah sakit, dan telah diuji negatif berkali-kali sejak itu serta positif untuk antibodi,” kata pegawai tersebut membenarkan informasi soal Mel Gibson.

Sejak terinfeksi virus ini, Mel Gibson harus bolak balik ke rumah sakit untuk melakukan berbagai tes termasuk isolasi mandiri di rumahnya yang megah di Los Angeles.

Mel Gibson yang dikenal karena trilogi film Mad Max tersebut sekarang terpaksa menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mel Gibson dinyatakan positif corona hanya beberapa minggu setelah aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, terinfeksi virus tersebut di Australia.

Sebelum terinfeksi virus corona, Mel Gibson terlihat di sebuah toko kelontong di California bersama dengan kekasihnya, Rosalind Ross, pada Maret 2020. Gibson dan Ross sudah mulai berpacaran sejak tahun 2014.

 

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here