Meghan Tak Hadir ke Pemakaman, Apa Kata Ratu Elizabeth?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Meghan Markle tak ikut mendampingi suaminya, Pangeran Harry, ke Inggris untuk menghadiri pemakaman Pangeran Philip. Apa tanggapan Ratu Elizabeth?

Pangeran Harry sudah terbang dari Amerika Serikat dan kini sudah berada di Inggris. Dia sedang menajalani isolasi mandiri sebelum nantinya ikut hadir dalam pemakaman Pangeran Philip.

Meghan tak ikut Harry ke Inggris. Saat ini dia sedang mengandung anak kedua dan disarankan tak melakukan perjalanan jauh demi kesehatan bayi di dalam kandungannya.

“Harry sudah diprediksi akan kembali ke Inggris setelah kakeknya meninggal. Meghan mengucapkan belasungkawa. Ratu Elizabeth bisa memahami mengapa Meghan tak bisa datang ke pemakaman,” ujar seorang sumber, kepada People, Rabu 14 April 2021.

Saat ini Harry menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Windsor, Frogmore Cottage, jelang pemakaman Pangeran Philip yang akan dilakukan di Gereja St George, Sabtu 17 April 2021.

Ini merupakan pertama kalinya Pangeran Harry kembali ke Inggris dan bertemu keluarga kerjaan setelah dia dan Meghan pindah ke Amerika Serikat satu tahun lalu.

Hubungan Harry dan keluarga kerajaan juga sedang memanas akibat wawancara yang dilakukan Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey. Sebuah wawancara yang menyerang keluarga kerajaan dan menimbulkan kontroversi.

Pangeran Philip, suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Jumat 9 April 2021 waktu setempat di usia 99 tahun. Pangeran Philip yang lahir di Yunani, 10 Juni 1921 menikah dengan Putri Elizabeth tahun 1947 atau lima tahun sebelum Putri Elizabeth menjabat sebagai Ratu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini