Megan Thee Stallion Buka Peluang Kolaborasi dengan BTS Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Megan Thee Stallion tak menutup kemungkinan kolaborasi lagi dengan BTS. Sebelumnya, mereka bekerja sama dalam lagu remix ‘Butter’.

Megan dan BTS bertemu pada September lalu setelah penampilan mereka di Majelis Umum PBB. Rapper asal Amerika Serikat itu mengatakan, tak menutup kemungkinan kolaborasi dengan boyband Korea Selatan tersebut.

“Setiap kali kami membuat lagu, saya merasa kami harus melakukannya dengan hebat. Kita harus membuat video, dan itu akan terjadi,” kata Megan, dikutip dari NME, Selasa 12 Oktober 2021.

Ucapan Megan disambut tepuk tangan oleh Jungkook. Dia mengucapkan terima kasih atas remix ‘Butter’ yang dibawakan dengan bagus.

“Setelah kami mendengarkan rekaman rap Anda [untuk remix ‘Butter’], semua orang sangat terkesan dan sangat berterima kasih,” ucap Jungkook.

“Tidak, saya sangat senang dan saya sangat bersyukur. Saya ingin membuat lagu dengan ‘BTS’, dan kemudian ketika itu terwujud, saya bicara dalam hati: ‘Mereka mengenal saya?’ dan saya sangat bahagia,” ungkap Megan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini