Mbah Mijan Ramal Artis Muda Cerai, Netizen Tebak Rizki DA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cuitan Mbah Mijan soal ramalannya tentang pasangan artis yang sedang di ambang perceraian jadi perhatian netizen. Banyak yang menduga bahwa ramalan itu berkaitan dengan pedangdut Rizki D’Academy.

Pada Rabu 26 Agustus 2020, isi cuitan Mbah Mijan menyebutkan artis tersebut masih muda dan usia pernikahannya bak seumur jagung. “Sangat disayangkan, Artis muda bakal cerai, menikah hanya seumur jagung,” tulisnya.

Paranormal yang kerap meramalkan kehidupan artis ini menyarankan agar pernikahan tersebut dipertahankan lewat jalan musyarawarah. Ia juga mendoakan agar perceraian itu tidak terjadi.

“Sebaiknya dimusyawarahkan dulu, dicari solusi terbaiknya. Mbah doakan semoga ada jalan terbaik, agar perpisahan tak terjadi,” harapnya.

Postingan Mbah Mijan ini menyedot perhatian. Bahkan, sejumlah akun gosip Instagram seperti @lambe_turah turut membagikan kembali cuitan Mbah Mijan.

Netizen pun menduga-duga bahwa artis yang dimaksud adalah Rizki D’Academy dengan Nadya Mustika Rahayu. Seperti diketahui, belakangan ini rumah tangga keduanya diterpa isu tak sedap.

“Pastii yg lg viraall?rizkyy nadya,” tulis @ne**may_95.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Rizki Syafaruddin itu tak lagi menyisakan foto pernikahan mereka yang dilangsungkan Jumat 17 Juli 2020 lalu. Foto berbaju kebaya putih itu sudah lenyap dari laman Instagramnya, mulai Selasa 25 Agutus 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini