Mau Punya Anak Kembar Seperti Ratna Galih? Ini 4 Posisi Bercinta yang Tingkatkan Peluang Hamil Anak Kembar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar menggembirakan tengah mewarnai keluarga artis cantik Ratna Galih. Pasalnya, Ratna baru saja melahirkan anak kembar laki-laki dan perempuan.

Kedua bayinya lahir pada Jumat, 5 Juli 2019 kemarin dan masing-masing diberi nama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani.

Momen kelahiran anak seperti yang tengah dialami Ratna Galih pastinya sangat membahagiakan bagi setiap orangtua ya gaes. Terlebih buah hati yang dilahirkan kembar. Sekali lahir dua!

Ada di antara kamu yang ingin punya anak kembar juga? Tenang, itu bukan hal yang mustahil kok. Meski tidak memiliki riwayat keluarga yang punya gen kembar, kamu tetap berpeluang memiliki anak kembar.

Salah satu caranya adalah dengan mengatur posisi berhubungan intimmu dengan pasangan. Yup! Coba praktikkan beberapa posisi bercinta berikut ini dengan pasangan agar punya anak kembar.

Side by side

Posisi yang juga disebut doggy style ini ternyata bisa meningkatkan peluang hamil anak kembar. Sebab, dengan posisi ini leher rahim akan mudah dijangkau oleh sperma.

Standing up

Posisi seks berdiri juga meningkatkan peluang bayi kembar karenan memudahkan penetrasi sehingga sperma cepat mencapai ke dalam.

Missionary

Posisi yang dikenal dengan nama man-on-top ini juga bisa menambah peluang hamil anak kembar gaes. Posisi ini membantu sperma masuk ke sel telur dengan mudah.

Rear entry

Sama seperti 3 posisi tadi, rear entry juga memudahkan sperma masuk ke leher rahim perempuan.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini