Mau Perut Kamu Langsing? Cobain Deh Sarapan Makanan Ini Sebelum Jam 8 Pagi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bukan rahasia lagi bahwa sarapan adalah santapan terpenting untuk mengawali harimu, terutama jika kamu ingin langsing. Tetapi tidak semua sarapan itu sama. Makan sarapan yang bikin gemuk itu bisa merusak dietmu.

Sebagai gantinya, para ahli merekomendasikan memulai setiap hari dengan campuran protein, lemak, karbohidrat, serat, dan makanan anti-inflamasi yang sehat. Kombo ini tidak hanya mengemas nutrisi dalam jumlah besar, tetapi juga membantu kamu menghindari perut yang keroncongan pada pukul 10 pagi.

Stacy Goldberg, RN, ahli gizi di savorfull mengatakan, kamu harus selalu menjadikan telur menjadi makanan pokok di pagi hari. Dia menyarankan memasak dua telur yang diperkaya omega-3 dalam satu sendok teh minyak zaitun. “Dan ya, kamu harus makan kuning telur!” Kata Goldberg pada shefinds.com.

Seiring dengan tingginya tingkat vitamin D dan biotin, protein yang ditemukan dalam kuning telur membuat kamu merasa kenyang dan puas sepanjang hari. Dalam arti, kamu tidak akan tergoda oleh cemilan manis yang menggemukkan saat sudah di kantor.

Cobalah memadukan telur dengan roti gandum, bayam (atau sayuran hijau lain), dan semangkuk buah beri untuk memulai hari dengan seimbang. Kombinasi serat, karbohidrat, dan antioksidan tidak hanya akan menjaga lingkar pinggang, tetapi juga dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk pagi yang fokus dan produktif. Makanan ini cocok buat ide sarapan sehat untuk menurunkan berat badan juga. (Tisa)

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini