Mau Malam Minggu Bernuansa Horor? Kuy, Baca 5 Novel Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Cerita horor dan thriller memang selalu menarik perhatian, baik yang pemberani maupun mereka yang penakut. Tak jarang, kisah-kisah seram dan mengerikan justru membuat orang-orang jadi makin kepo dan ingin tahu tentang kelanjutannya.

Nah buat kamu pecinta horor atau yang kepo dengan cerita-cerita mistis, berikut 5 rekomendasi novel horor yang dijamin bakal bikin kamu merinding, cocok untuk menambah suramnya malam mingguanmu.

1. Anna Dressed In Blood (Kendare Blake)

Novel karya Kendare Blake ini rilis pada tahun 2011. Menceritakan sosok Anna Korlov, si hantu jahat nan ganas yang akan membunuh siapa pun yang menginjakkan kaki ke rumahnya. Kemudian muncul Cas, seorang pemburu hantu yang menemukan suatu kutukan yang menyebabkan Anna menjadi sosok yang mengerikan.

2. Carrie (Stephen King)

Bagi kamu pecinta kisah horor, pasti nama Stephen King sudah tak asing lagi kan. Karyanya tentang kisah horor bahkan sudah ada yang diangkat ke layar lebar. Salah satunya Carrie.

Jika kamu sudah menonton filmnya, kamu wajib membaca novelnya yang tak kalah mengerikan. Mengisahkan seorang gadis bernama Carrie yang jauh dari kata populer, tapi memiliki kemampuan supranatural dimana suatu hari Carrie dibuat kesal oleh teman sekolahnya dan membuatnya marah hingga menyelakai seisi kota.

3. Frankenstein (Mary Shelley)

Kamu harus baca Frankenstein yang menceritakan tentang seorang ilmuan yang menggabungkan potongan-potongan mayat dan memberinya nyawa. Namun, manusia yang ia ciptakan sangatlah buruk bak monster yang menyeramkan.

4. Gerbang Dialog Danur (Risa Sarasvati)

Bosan dengan hantu-hantu di luar negeri, kamu perlu coba baca novel horor lokal karya Risa Sarasvati, Gerbang Dialog Danur. Mungkin kamu sudah menonton filmnya. Tapi bagaimana dengan membaca novelnya? Pastinya kisah Risa yang sejak kecil sudah berteman dengan makhluk astral ini tetap bikin bulu kudukmu merinding.

5. Tewasnya Gagak Hitam (Sidik Nugroho)

Novel karya Sidik Nugroho ini akan memuaskan fantasi horormu dengan kisahnya yang mengerikan. Bercerita tentang penulis bernama Gagak Hitam yang ditemukan tewas bunuh diri. Namun, kematiannya yang misterius membuat Elang, seorang pelukis penasaran dan ingin mencaritahu penyebab kematiannya.

 

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini