Mau Lebih Stylish Saat Ngajar, Yuk! Coba Tips Fashion Guru Ala Korea Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Hari ini, 25 November 2019 diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Banyak yang bisa dikupas mengenai seorang guru, salah satunya penampilannya yang identik rapi dan formal.

Namun, kesan rapi dan formal tak melulu harus menggunakan baju kemeja dan celana bahan. Jika kamu seorang guru, kamu bisa menggunakan busana yang stylish dan kekinian agar kamu tidak kalah kece sama murid kamu.

Nah, berikut ini ada beberapa gaya busana yang pas untuk ibu guru ala office look korea. Intip yuk!

  1. Setelan jas bermotif

Memakai setelan jas terkesan terlalu formal dan kaku. Tapi kamu bisa mencoba pakai setelan jas bermotif agar terlihat lebih stylish. Kamu jugab bisa memadupadankan style ini dengan sneakers untuk kesan yang lebih casual.

  1. Blouse dan rok

Jika kamu bosan menggunakan kemeja formal, kemeja dengan aksen terompet bisa jadi pilihan kamu. Kamu bisa memadukan kemeja ini dengan rok ruffle dan high heels atau sepatu boots dengan warna senada agar terkesan manis.

  1. Blazer dengan rok

Kamu juga bisa coba memakai Plaid Blazer yang dipadukan dengan dalaman polos dan rok. Jangan lupa gunakan sneakers agar terlihat lebih modern dan stylish.

  1. Dress

Jika kamu ingin tampil lebih anggun, kamu bisa menggunakan dress dengan warna-warna cerah sebagai pengganti style kamu yang monoton. Kamu juga bisa menambahkan detail dengan rambut yang digerai bergelombang atau dikuncir.

  1. Mix and match outfit warna terang

Kalau kamu termasuk guru yang selalu menggunakan setelan kemeja hitam putih kamu akan terlihat membosankan. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa mix and match style kamu dengan warna-warna yang terang agar terlihat fresh. (Hutri Dirga)

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini