Mau Glowing? Baca Doa Ini Biar Wajahmu Bercahaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak mau memiliki wajah yang bersih, cerah dan glowing? Tentu semua orang menginginkannya ya. Apalagi kaum wanita.

Memiliki wajah yang cerah alami tentu jadi dambaan setiap kaum hawa. Beragam cara dan perawatan mahal dilakukan untuk mempercantik wajah mereka. Bahkan, produk kecantikan atau akrab disebut skincare jadi banyak peminatnya.

Keinginan tersebut merupakan hal yang wajar. Bahkan Rasulullah SAW menyuruh hambanya untuk merawat diri mereka agar bersih dan harum. Perintah tersebut juga tertulis di AL-Quran yang mana Allah SWT menyuruh para hambanya untuk mensucikan diri.

“Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang menyucikan diri.” (QS. Al-Baqarah:222)

Maka, usahamu untuk tetap bersih dan glowing memang sudah dianjurkan oleh agama Islam. Namun, gak cukup dengan usaha saja. Kamu juga perlu berdoa kepada Allah SWT agar tampilanmu selalu bersih, cerah dan bercahaya.

Nih, buat kamu yang lagi berusaha untuk glowing, amalkan doa ini agar kulitmu bercahaya.

Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja;alnaa hunna abkaaro. Uruban atrooba.

“Sesungguhnya kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dnegan langsung dan kami jadikan mereka gadis-gadis perawan penuh cinta lagi sebaya umurnya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini