Mau Fokus Berkarier, Demi Lovato Batalkan Pertunangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari solois asal negeri Paman Sam, Demi Lovato. Penyanyi bersuara tinggi itu membatalkan pertunangannya dengan sang kekasih, Max Enrich setelah dua bulan mengikat janji dengan aktor tersebut.

Dikutip dari Billboard, berita kandasnya pertunangan dua sejoli itu telah dikonfirmasi oleh seorang sumber yang dekat dengan keduanya pada Kamis 24 September 2020. Sumber mengatakan bahwa mereka berdua ingin fokus berkarier terlebih dahulu.

“Ini merupakan keputusan yang berat, tapi Demi dan Max memutuskan untuk berpisah agar dapat fokus ke karier mereka,” kata sumber itu dikutip dari People.

Ia juga mengatakan, meski membatalkan pertunangannya, Demi dan Max tetap saling mencintai dan menghargasi satu sama lain. Namun, mereka tetap ingin mempertahankan kesuksesan karier mereka.

Lovato dan Ehrich baru menjalin hubungan dalam beberapa bulan belakangan. Hubungan keduanya diketahui publik setelah mereka tampil bersama di video musik Stuck with U, kolaborasi penyanyi Hollywood Justin Bieber dan Ariana Grande.

Pada 22 Juli 2020 lalu, pelantun ‘Heart Attack’ ini melangsungkan pertunangannya dengan Enrich dan memamerkannya di sosial media Instagram.

Namun sayang, kini penggemar mereka harus mengelus-elus dada lantaran pasangan ini memutuskan pertunangan mereka setelah dua bulan dari momen bahagia tersebut.

Kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan Demi dan Max ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini