MATA INDONESIA, JAKARTA – Hadirnya Drive In Senja atau teater mobil di Lapangan Parkir Utara, Mall Alam Sutera, Tanggerang, tentu memancing antusias masyarakat untuk melepas penat dimasa PSBB transisi ini.

Menyaksikan fim di dalam mobil dan tertutup dirasa aman bagi sebagaian orang untuk dilakukan ditengah pandemi Covid-19.

Meski jadi hiburan alternatif, jangan lupakan protokol kesehatan ya! Yuk intip hal apa saja yang perlu kamu perhatikan saat menonton bioskop drive-in.

1. Tetap Pakai Masker

Walauoun kamu menyaksikan film didalam mobil dan dirasa aman, jangan lupa untuk tetap pakai maskermu ya. Jangan dicopot meskipun sedanh menonton. Apalagi kalau mobilmu dipenuhi dengan teman-temanmu.

2. Usahakan Serba Cashless

Pembelian tiket Drive In Senja ini memang dilakukan secara online gaes. Tapi gak ada salahnya jika kamu antisipasi dengan mengurangi uang tunai saat membeli keperluan lain disekitaran bioskop drive-in.

3. Kurangi Jajan di Sekitar Lapangan

Saat kamu membeli tiket Drive In Senja, maka kamu sudah mendapatkan cemilannya juga loh! Nah, dengan demikian kamu bisa mengurangi jajan-jajan yang gak perlu di sekitaran lapangan drive-in. Dan jangan lupa untuk menggunakan hand sanitizer sebelum makan.

4. Tutup Kaca Mobil

Saat sedang asyik menonton, jangan lupa untuk menutup rapat kaca mobilmu. Hal ini sebagai antisipasi untuk mencegah penularan virus corona. Gak mau kan, niat hati nonton bioskop tapi malah terpapar virus.

5. Tetap Jaga Jarak

Jangan duduk terlalu dekat, apalagi sampai mepet-mepet. Meskipun kamu menonton dengan orang terdekatmu di dalam mobil, usahakan tetap jaga physical distancing ya gaes!

1 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here