Masih Suka Tapi Gengsi? Nih 7 Cara Elegan Bikin Mantan Auto Minta Balikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam sebuah hubungan pasti ada asam, manis, pahit dan biasanya disertai dengan pedas yang membumbui percintaan. Namun atas dasar suka sama suka, kamu akan menjalaninya dengan telaten dan sabar.

Tapi apa jadinya jika tiba-tiba hubungan Kamu berhenti di tengah jalan atau putus. Putus cinta memang menyakitkan dan terkadang bisa menjadi beban pikiran yang tidak hilang selama beberapa hari bahkan beberapa minggu.

Yang paling menyedihkan jika kamu ditinggalkan oleh pasanganmu hanya karena pasangamu lebih memilih orang lain. Duuhh jangan sampai ya!

Jika itu terjadi padamu, jangan sedih berlarut-larut, jangan membuat dirimu merasa tidak dibutuhkan. Justru saat itulah kamu harus bangkit dari keterpurukan dan membangun sosok kamu yang lebih baru dan lebih baik lagi.

Minews.id akan memberikan tips agar mantan bertekuk lutut ingin kembali ke kamu lagi. Cekidot gaes!

1. Buktikan jika kamu mampu tanpa dia

Tunjukan kalau hidupmu tanpa dia baik-baik aja. Apalagi kalau dia minta putus karena merasa kamu menjadi beban untuknya. Caranya tetap lanjutin kegiatanmu selama ini seolah tak terganggu dengan hilangnya dia dari hidupmu. Pas dia lihat kamu bisa mandiri, dijamin dia akan menyesal dengan kesuksesanmu.

2. Tampilkan rasa percaya dirimu

Perlihatkan senyum bahagia seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa. Gunakan pakaian yang membuat merasa nyaman dan percaya diri. Usahakan tampil beda dari sebelumnya agar mantan menyesal kamu menjadi lebih keren dibanding ketika pacaran dengannya.

3. Tunjukan kamu bebas besenang-senang dengan teman-temanmu

Dia pernah melarangmu saat jalan bareng teman. Setelah putus, tunjukan bahwa teman-temanmu juga bisa membuatmu bahagia. Kamu juga harus tetap jaga hubungan baik dengan teman-teman mantan. Tunjukkan kamu adalah pribadi yang dewasa.

4. Tetap jalin hubungan baik dengan keluarga mantan

Bukan berarti kamu putus dengan dia, kamu juga putus hubungan dengan keluarganya. Kamu harus tetap menjaga tali silaturrahmi terhadap keluarganya, walupun hanya sekedar basa basi. Dengan begitu, mantan akan merasa menyesal jika tahu kamu masih mesra dengan keluarganya.

5. Jangan menyimpan dendam terhadap mantan

Jika kamu bertemu dengannya, bersikaplah seolah tidak pernah ada yang tersakiti. Tetap lemparkan senyum kepadanya jika kamu bertemu, kalau bisa juga kamu harus menyapanya, tunjukan kamu tetap baik terhadapnya. Dengan begitu mantan akan menyesal memutuskan hubungan denganmu.

6. Nikmati masa sendiri dengan hal-hal positif yang bisa membuatmu senang

Lupakan masa lalu yang bisa menghambat kebahagiaanmu. Terus melangkah maju, wujudkan mimpimu. Kebahagiaan datang dari dirimu sendiri. Jomblo bukan berarti sendiri, banyak teman yang akan mendorongmu ke dalam hal positif. Ketika mantan melihatmu terus menebar senyum bahagia, otomatis dia akan menyesal karena kamu bisa lebih baik ketika tanpa dia. (Mila)

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini