Masih Sakit Hati, The Weeknd Tetap Boikot Grammy Awards

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Hollywood, The Weeknd masih menyimpan luka pada ajang penghargaan musik Grammy Awards. Ia memutuskan untuk tetap memboikot acara tersebut meski pihak Grammy bakal merubah sistem pemilihan nominasi.

Dilansir New York Times, Grammy mengumumkan bahwa sistem pemilihan nominasi akan diganti menjadi pemungutan suara atau voting. Namun, tindakan itu tak lantas membuat pelantun ‘Can’t Feel My Face’ merubah keputusannya.

Ia masih merasah sakit hati dan tetap memboikot ajang penghargaan itu. Meski demikian, The Weeknd mengapresiasi perubahan sistem tersebut.

“Meskipun saya tidak akan mendaftarkan musik saya, pengakuan korupsi Grammy baru-baru ini diharapkan akan menjadi langkah positif untuk masa depan penghargaan yang ternoda ini,” kata The Weeknd.

Sebelumnya, pemboikotan itu dilakukan The Weeknd lantaran dirinya menganggap Frammy Awards sebagai ajang penghargaan yang korup. Pasalnya, karyanya tak ada satu pun yang masuk dalam nominasi di ajang tersebut.

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran mantan kekasih Selena Gomez ini merasa pihak Grammy kurang melakukan transparansi. Hal ini membuat pria berkulit hitam itu merasa geram.

Kejadian tersebut diperparah oleh pengakuan mantan personel One Directions, Zayn Malik. Ia pun mengutuk acara itu dan menyebut tim Grammy melakukan KKN untuk menentukan para nomine.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini