Stormi Webster (instagram/kyliejenner)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pebisnis kosmetik internasional, Kylie Jenner memang selalu disorot perihal gaya hidupnya yang bergelimang harta. Ia rela merogoh kocek ratusan ribu bahkan jutaan Dolar untuk memuaskan hasratnya yang hidup serba mewah.

Termasuk untuk putri semata wayangnya, Stormi Webster. Buah cintanya bersama Travis Scott ini memasuki usia dua tahun. Meski begitu, Stormi sudah mulai bersekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Kabar ini terlihat dari unggahan Jenner yang merekam ekspresi Stormi saat mulai masuk sekolah pada Rabu 30 September 2020. Gadis kecil itu nampak melompat-lompat kegirangan sembari mengatakan “first day school”.

View this post on Instagram

first day of schooooool 🖤📝

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

“Hari pertama sekolah,” tulis Kylie dalam unggahannya.

Namun, tak cuma kelucuan tingkah Stormi, tas yang digunakan gadis kecil itu juga bikin netizen jadi salah fokus. Dikutip dari Entertainment Tonight, tas ransel kecil yang digunakan oleh keponakan Kendall Jenner itu ialah Kelly Bag dari Hermes. Tak tanggung-tanggung, harganya mencapai 10 ribu Dolar AS atau sekitar 148,6 juta Rupiah.

Potret putri Kylie mengenakan barang-barang mewah juga tak cuma kali ini. Stormi sering terlihat menggunakan outfit hingga tas branded dengan harga selangit.

Stormi Webster, putri Kylie Jenner yang sering pakai barang mewah (instagram/kyliejenner)
Stormi Webster (instagram/kyliejenner)

Saat perayaan ulang tahun Stormi beberapa waktu lalu, Kylie rela menghabiskan ratusan ribu Dolar untuk membuat pesta ulang tahun bertemakan taman hiburan bernama ‘StormiWorld’.

Pesta tersebut dilengkapi fasilitas dan wahana permainan lengkap bak Disneyland dan dihadiri para kerabat Kylie salah satunya penyanyi Cardi B.

Duh, bikin iri aja ya Stormi!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here