Masih Jadi Trend Fashion, 5 Gaya Vintage Ini Bisa Kamu Tiru di Tahun 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Trend fashion tahun 2020 sepertinya masih akan di dominasi gaya vintage. Vintage yang dikolaborasikan dengan modern akan menghasilkan sesuatau yang unik dan berbeda.

Menuju akhir tahun 2019 ini mulai bermunculan prediksi fashion yang akan banyak diminati di tahun depan. Bagi pecinta gaya ini, pastinya tahu betul kalau vintage memberikan kesan tampil beda. So, vintagers harus lebih pintar menyesuaikan penampilan dengan situasi.

Tim Minews id mengumpulkan 5 gaya busana yang akan menjadi trend di tahun depan, simak yuk!

1. Pakaian Nuansa Warna Nude/Coklat

Pakaian bernuansa warna nude atau coklat. (Foto: unsplash.com/@courtney_lane)

Pakaian warna nude/coklat sangat digemari hampir disemua kalangan, pria maupun wanita. Warna yang terbilang sangat natural ini masih akan menjad andalan utama banyak orang.

2. Polkadot

Gaya pol kadot yang identik dengan bentuk lingkaran hitam masih akan menjadi trend ditahun depan, terlebih lagi saat ini hadir dengan gaya yang kece. Untuk kamu yang ingin tampil tampak manis saat berpergian, maka motif pol kadot sangat cocok.

3. Baju Kombinasi Warna

Baju dengan kombinasi warna yang bermunculan di tahun ini akan banyak juga di tahun depan, seperti misalnya baju dengan motif-motif berbeda di sebelah kiri-kanannya. Gaya ini cocok untuk kamu yang mau tampil berani dan berbeda.

4. Knee Length Strecth shorts

Knee Length Strecth shorts. (Foto: Zalora)

Celana pendek mungkin menjadi pakaian sehari-hari bila di rumah, namun tidak dengan celana bahan polos atau yang disebut dengan Knee Length Strecth shorts. Celana ini bisa menjadi pilihan alternatif bila kamu bosan mengunakan jeans.

5. Punggung Berdetail

Open back T-shirt. (Foto: Zalora)

Baju atasan dengan model punggung yang mempunya detail seperti pita alias Open Back T-shirt ini akan ramai dipakai para penikmat fashion di tahun depan serta cocok untuk kamu yang mau tampil simple namun masih ingin bergaya dengan kece.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini