Masih Ingat Film ‘Twins’? Sekuel-nya Segera Digarap, Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat dengan film komedi ‘Twins’? Setelah puluhan tahun, sekuelnya akan segera digarap dengan judul ‘Triplets’.

‘Twins’ diperankan Arnold Schwarzenegger dan Danny DeVito yang merupakan saudara kembar. Keduanya akan tampil lagi dalam sekuel ‘Triplets’. Ada peran tambahan yang dilakoni Tracy Morgan sebagai saudara kembar Arnold dan Danny yang diceritakan hilang dan sudah ketemu.

Ivan Reitman akan kembali menjadi sutradara setelah ‘Twins’ rilis pada 33 tahun lalu.

“Film ‘Twins’ cukup sukses dan beberapa tahun kemudian, semua ini dimulai dengan Arnold bertemu Eddie Murphy, dan saran pembuatan ‘Triplets’ datang dari salah satu dari mereka,” kata Reitman, dikutip dari NME, Jumat 17 September 2021.

“Kami memulai naskah dengan Eddie, dan setelah kesuksesan yang dia raih dengan Amazon Prime di Coming 2 America, dia mendapatkan banyak pesanan. Dan kami tahu kami akan berhasil pada awal tahun depan,” ujarnya.

Terkait kehadiran Tracy Morgan yang menjadi tokoh baru di ‘Triplets’, Reitmen mengaku sudah mengenalnya dalam waktu yang lama.

“Saya sudah berteman baik dengan Tracy Morgan untuk waktu yang lama dan saya selalu berpikir dia adalah salah satu pria paling lucu di dunia. Saya pikir dia akan menjadi triplet yang hebat, dan kami menulis ulang seluruh naskah untuknya,” ungkapnya.

Reitman membocorkan sedikit jala cerita ‘Triplets’. Diceritakan bahwa ada bayi ketiga lahir tanpa diketahui Arnold dan Danny. Jadi, mereka bukan kembar dua, tapi kembar tiga.

“Diam-diam, ada bayi ketiga lahir, bayi berkulit hitam, yang belum pernah bertemu dengan saudara-saudaranya. Mereka tidak mengenal satu sama lain dan di awal film mereka bertemu dan begitulah cara mereka mencapai ikatan bersama setelah bertahun-tahun,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini