Masih Berlanjut, Lai Guanlin Dituding Datang Syuting dengan Kondisi Leher ‘Dicupang’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini, nama Lai Guanlin eks member Wanna One, terus menjadi perbincangan. Ia sempat dikritik karena beberapa kontroversinya.

Cowok 19 tahun itu dikritik karena kedapatan merokok dan meludah sembarangan di jalanan. Tak hanya itu, fansitenya sendiri pun mengklaim bahwa Lai Guanlin sedang berkencan dengan seorang gadis, meskipun ia telah meminta maaf dan membantah atas rumor tersebut.

Pada 25 November, seorang netizen Tiongkok yang dipercaya sebagai mantan anggota staf yang bekerja untuk Lai Kuanlin membuat sejumlah tuduhan terhadap idol tersebut. Ia mengunkapkan soal masalah gugatan Lai Guanlin terhadap mantan agensinya di Korea Selatan, Cube Entertainment.

“Aku benar-benar mengira dia adalah dewa akting ketika dia mengatakan dia ditipu oleh orang Korea. Dia berbohong dengan mengatakan, ‘Kontrak yang tidak adil. Aku ditipu, dan aku menandatanganinya.’ Dia menciptakan hubungan yang buruk antara dua perusahaan di dua negara yang berbeda,” kata mantan staf tesebut.

“Dia juga membuat agar artis China di perusahaan Korea tidak bisa mendapatkan pekerjaan di China. Dia melakukan itu, dan kemudian dia akan memposting di Weibo seolah-olah seluruh dunia harus merasa kasihan padanya. Yang harus dikasihani oleh orang-orang adalah pengacaranya yang baru menemukan kebenarannya,” lanjutnya.

Tentang kehidupan kencan Lai Kuan Lin, mantan staf yang diduga menyatakan, “Saat ia telah menjalin hubungan, dia pergi ke sebuah wawancara dan mengatakan ia ingin segera menikah. Sebelum syuting, dia akan datang dengan cupang di leher dan dadanya, jadi dia memakai turtleneck.”

Kini, pengacaranya telah merilis pernyataan kepada publik tentang niat mereka untuk bergerak maju dengan tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini