Asraf Sinclair (Foto: Instagram).

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL), mengejutkan publik. Banyak yang tak percaya akan kepergian Ashraf.

Aktor 40 tahun ini meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020 sekitar pukul 04.51 WIB akibat serangan jantung.

Rasa tak percaya dan ucapan bela sungkawa untuk Ashraf pun mengalir, tak terkecuali dari para selebriti tanah air. Hal itu terlihat dari akun Instagram mendiang Ashraf ataupun BCL.

Dian Sastrowardoyo yang meninggalkan pesan di akun Instagram Ashraf @ashrafsinclair. “Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Masih tidak percaya ini terjadi,” tulis Dian disertai emoji menangis di akun resminya @therealdisastr.

“Inalilahiwainaillaihi rojiun semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa-dosa Ash, dan dapat ditempatkan di surga Allah,” tulis Laudya Cynthia Bella melalui akunnya, @laudyacynthiabella.

Baim Wong pun ikut mengucapkan bela sungkawa, suami Paula ini masih tak percaya akan kabar meninggalnya Ashraf. “innalilahiwainnalilahirojiun.. sahabat gua .. semoga semua amal ibadahnya diterima,dan semua dosanya dihapuskan.. bingung sm beritanya.. belum percaya..,” tulis @baimwong.

“This can’t be true. Please tell me it’s not true.,” kata Farah Quinn senada dengan Baim Wong.

“Kabar yang menghancurkan. Kami mencintaimu, terima kasih atas kebaikanmu. Belasungkawa mendalam dan doa untuk semua keluarga. Semoga kamu mendapat tempat tertinggi di Jannah,” tulis aktris Hannah Al Rashid di akun @hannahalrashid.

Ucapan duka cita juga dituliskan di unggahan terakhir Ashraf oleh selebriti tanah air lainnya seperti Yuni Shara, Cathy Saron, Luna Maya, Melaney Ricardo, Rionaldo Stokhorst, dan Sandra Dewi.

View this post on Instagram

Manhatten steam

A post shared by Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) on

Ucapan duka cita juga dituliskan di unggahan terakhir Bunga Citra Lestari. Seperti aktris dan penyanyi Agnez Mo yang menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kepergian Ashraf.

“Nge..omg nge.. saya sedih mendengarnya. Tadi denger kirain boong. Turut berduka ya Nge,” tulis penyanyi Agnez Mo.

“Inalillahiwainalillahirojiun, semoga almarhum Ashraf diberikan tempat terbaik di sisiNya, Aamin YRA, yang sabar yang tabah ungee,” tulis @ussypratama.

“Innalilahiwainailaihirojiun sabar ya nge..turut berduka cita sedalam Be strong nge,” tulis Ayushita lewat akun @ayushita.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..Unge unge ungeee..yang tabaah Nge???????..Al Fatihah,” kata Ayu Dewi menggunakan akun @mrsayudewi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here