Maria Ozawa
(Foto: YouTube Daisuke Botak)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau di Indonesia dikenal sebagai Miyabi, buka-bukaan awalnya bisa terjun di dunia film dewasa.

Nama Maria Ozawa atau Miyabi sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia. Meski sudah pensiun, nama Maria Ozawa masih dikenal banyak orang, termasuk di Indonesia.

Setelah merilis konten wawancara bagian pertama di channel YouTube-nya, Daisuke Botak mengunggah wawancara bagian kedua dengan Maria Ozawa yang fokus membahas awal karier perempuan 35 tahun itu dunia film dewasa.

Menurut Maria Ozawa, awal mula terjun ke dunia film dewasa karena melihat rekan-rekan kerjanya di sebuah kelab malam yang memiliki kerja sampingan sebagai pemeran film dewasa.

“Saat usia 17 tahun di liburan musim panas, saya memutuskan kerja part time di Jepang. Saya pernah kerja di cabaret club tanpa harus minum alkohol. Rekan kerjaku di sana banyak yang punya kerja sampingan sebagai pemeran film dewasa. Waktu itu menjadi pemeran film dewasa sangat populer dan menjadi impian banyak orang,” ujar Maria Ozawa, Rabu 3 Maret 2021.

“Setelah mendengar itu dari temanku, aku berpikir, ‘Wah pekerjaan menarik dan sepertinya akan punya masa depan jika berkarier di bidang ini.’ Seperti itu gambaran yang aku dapat. Sebenarnya aku suka modelling, tapi waktu itu masih setengah-setengah (ragu). Daripada begitu, lebih baik aku langsung fokus menjadi aktris dewasa dan jadi terkenal,” katanya.

Tekad Maria Ozawa menjadi bintang film dewasa sudah bulat. Dia melakukan debutnya di usia 18 tahun setelah lulus SMA.

“Akhirnya saya memutuskan masuk ke kantor manajemen artis yang kecili dulu. Waktu wawancara aku ditanya mau jadi apa? Langsung aku jawab jadi pemeran film dewasa. Setelah itu, mereka bilang besok langsung mulai. Pembicaraan berlanjut besoknya dan langsung debut jadi aktris film dewasa,” ungkapnya.

“Sehari sebelum syuting, aku gugup banget kaena harus berhubungan intim di depan banyak orang. Ketika datang ke lokasi, ternyata semuanya baik-baik, seperti penata rias, produser, aktor, semuanya baik. Semuanya membuat aku nyaman,” ujarnya.

Maria Ozawa berkarier di dunia film dewasa periode 2005-2010. Selama sekitar lima tahun, kurang lebih 100 video sudah diperankannya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here