Mantul! Ponsel James Bond di No Time Die Resmi Rilis, Ini Penampakannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perusahaan HMD Global akhirnya meluncurkan ponsel Nokia 8.3 5G pada Kamis 19 Maret 2020. Ponsel ini merupakan produk pertama nokia yang memakai teknologi 5G dan akan dipakai Daniel Craig dalam seriel teranyar James Bond, No Time To Die.

“Hari ini kami membuka lembaran baru HMD Global, saat masuk ke teknologi 5G dengan ponsel masa depan,” kata Florian Seiche, CEO HMD Global dalam siaran persnya.

Ponsel ini memiliki layar berukuran 6,81 inci berkualitas FHD dengan rasio 20:9. Dapur pacunya mengandalkan prosesor Snapdragon 765G, dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB, serta kapasitas memori utama 64 GB dan 128 GB. Sebagai otak, Nokia 8.3 5G mengandalkan sistem operasi Android 10 dari Google.

Spesifikasi Ponsel Nokia 8.3 5G (twitter/@GadgetVoiceTech)

Sektor fotografi Nokia 8.3 5G diklaim sebagai salah satu nilai jual utama. Empat kamera utama di punggung ponsel, yang menggunakan sensor optik Zeiss asal Jerman, disusun di atas sebuah modul lingkaran.

Lensa utama berkekuatan 64 megapiksel, diikuti oleh sensor berkekuatan 12 MP (ultra-wide), 2 MP (dept sensor) dan 2 MP (macro). Adapun kamera depan menggunakan lensa sekuat 24 MP.

Nokia 8.3 5G diklaim handal dalam mengambil gambar di kondisi minim cahaya karena dilengkapi dengan peranti lunak Zeiss Cinema. Selain itu kualitas perekaman suara juga mumpuni dengan software audio OZO.

Spesifikasi Ponsel Nokia 8.3 5G (twitter/@Hassanalwahidi)

Di Eropa, Nokia 8.3 5G versi 6 GB/64 GB akan dijual seharga 599 euro atau sekitar Rp 10,2 juta. Sementar versi lebih tinggi, 8 GB/128 GB, dihargai 649 euro (sekitar Rp 11 juta)

Belum diketahui apakah Nokia 8.3 5G akan juga dipasarkan di Indonesia atau tidak. Yang pasti publik di Tanah Air akan melihat HP anyar ini dilayar bioskop pada November mendatang, saat film James Bond No Time To Die mulai diputar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini