Mantul! Drama ‘Vincenzo’ Sukses Cetak Rating Cemerlang, Song Joong Ki Banjir Pujian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pecinta drama Korea kini tengah menikmati drakor fenomenal, ‘Vincenzo’. Drama yang dibintangi aktor tampan Song Joong Ki ini sukses memikat hati para penontonnya.

Drama tersebut rilis perdana pada 20 Februari 2021. Rilisnya episode terbaru drakor ini mengantarkan ‘Vincenzo’ ke rating yang memuaskan.

Episode terbaru ‘Vincenzo’ berhasil mendapatkan rating 10,2 persen dan puncak hingga 11,5 persen. Ini merupakan rekor pribadi terbaru untuk drama tersebut.

Drama ‘Vincenzo’ menceritakan kisah Park Joo Hyung (Song Joong Ki), yang pindah ke Italia sejak diadopsi pada usia delapan tahun. Setelah dewasa, Joo Hyung yang dikenal dengan nama ‘Vincenzo’ Cassano, bekerja sebagai pengacara sekaligus penasihat mafia Italia.

Suatu ketika, ‘Vincenzo’ memilih kembali ke kampung halamannya, Korea Selatan. Setelah terjadi perang antar kelompok mafia di Italia.

Kesuksesan drama tersebut membuat nama Song Joong Ki semakin digemari warganet. Aksi dan wajah tampannya berhasil bikin netizen kagum bukan main.

“Vincenzo daebak! Song Joong Ki damage-nya parahh,” kata akun thaa_mythaa.

“Duren (duda keren) damage-nya gak main-main emang,” komentar akun _lynqimayoui.

“Vincenzo seru banget gilaa,” kata akun aquilla_ceres.

Gimana? Udah nonton episode terbaru ‘Vincenzo’?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini